Baca dalam 3 menit

Prediksi dan Saran Zodiak di Tahun Kerbau 2021

Waktu Publish : 10 Feb 2021, 13:55 WIB
Sumber : CGTN
SHARE ARTIKEL

2021 tahun kerbau - gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

China, Bolong.id - Tahun Baru Imlek kali  adalah Tahun Kerbau - khususnya kerbau logam. Dalam astrologi Tiongkok, ada siklus 12 tahun dari hewan zodiak yang berbeda, dan kerbau berada di posisi kedua setelah tikus.

Tahun ini, mereka yang lahir di Tahun Kerbau menyerupai Tai Sui karena tahun kelahiran mereka bertepatan dengan tahun zodiak saat ini. Itu adalah salah satu dari sedikit cara untuk menyinggung Tai Sui, dewa yang mengendalikan kekayaan orang, jadi pelanggaran itu berarti Anda tidak akan diberkati dan sebagai gantinya Anda akan menerima kemalangan.

Tai Sui adalah istilah China untuk bintang-bintang yang berhadapan langsung dengan planet Yupiter selama sekitar 12 tahun siklus orbitnya. Ini dipersonifikasikan sebagai dewa, mereka adalah fitur penting dari astrologi China, Feng Shui, Taoisme, dan Buddhisme China pada tingkat lebih rendah.

"Orang China berkata, sebaiknya tidak usah menyinggung Tai Sui, karena berita buruk akan datang. Bagi kebanyakan orang, untuk menghindari menyinggung soal Tai Sui mereka melakukan acara yang menggembirakan seperti pernikahan, memiliki bayi ataupun membeli properti, jika tidak bersiaplah untuk banyak hal buruk yang datang," kata master feng shui, Mak Ling-ling.

Dilansir dari CGTN, ini termasuk hal buruk terkait hubungan, pekerjaan ataupun tempat tinggal. Ia juga memperingatkan bahwa orang yang pekerjaannya terkait logam harus lebih hati-hati terhadap cedera.

Namun, tidak semuanya adalah keburukan. Kerbau memiliki dua bintang keberuntungan yang bagus untuk karier, terutama bagi mereka yang berkecimpung di industri kreatif.

Dia menyarankan bagi mereka yang lahir di bawah zodiak ini untuk mendonor darah atau membersihkan gigi setelah periode Tahun Baru Imlek untuk meningkatkan peruntungan dalam kesehatan. Itu berarti menyingkirkan "pertumpahan darah" yang tak terhindarkan, dan kemalangan kesehatan lebih lanjut dapat dihindari. 

Zodiak lain yang juga menyinggung Tai Sui adalah kambing, naga, anjing, dan kuda. Tetapi tentu saja ini tahun yang baik bagi monyet - mereka yang lahir di bawah zodiak ini disarankan untuk membuka peluang pernikahan dan karier karena mereka akan beruntung di bidang ini.

“Adapun macan memiliki bintang matahari, sehingga orang yang berbisnis dengan jenis kelamin laki-laki akan menuai hasil yang positif,” kata Mak.

Dan ini mungkin merupakan campuran keberuntungan setiap tahun, tetapi terlepas dari zodiaknya, meningkatkan feng shui di rumah adalah cara lain untuk meningkatkan keberuntungan Anda. Menurut Mak, "menempatkan tanaman yang tumbuh di air, patung Dewa Kekayaan, atau batangan emas, di bagian barat rumah Anda, dapat menanmbah kekayaan Anda untuk tahun kerbau ini."

Untuk cinta, dia juga mengatakan menempatkan bunga segar dan cantik di sisi selatan rumah Anda dapat meningkatkan keberuntungan "tao hua" Anda, yang diterjemahkan menjadi keberuntungan "bunga persik" dan mewakili hubungan dengan orang lain, terutama yang bersifat romantis. 

Sedangkan bagi mereka yang sudah puas, ahli feng shui mengatakan menempatkan kerikil di sana dapat membantu menghalangi peluang dan godaan romantis lainnya. Tapi, dia memperingatkan untuk tidak berlebihan, atau hubungan yang tidak romantis juga bisa terpengaruh, dan ini terutama terjadi, bagi mereka yang sering harus berurusan dengan orang untuk pekerjaan.

Mak juga memperingatkan agar tidak menempatkan tanaman yang tumbuh di air, atau apa pun yang mewakili aliran, di area Utara dan Tenggara rumah Anda untuk menghindari penyakit.

"Bagi mereka yang menginginkan promosi karir, pekerjaan baru, atau kesempatan belajar, perhatikan posisi intelek bintang, yang berada di sebelah timur rumah Anda," katanya. "Menempatkan empat bambu keberuntungan dalam vas putih di sana akan meningkatkan keberuntungan Anda dalam aspek-aspek itu dan membawa kejernihan mental."

Meskipun Mak mungkin banyak dicari, Kuil Wong Tai Sin adalah pilihan populer lainnya bagi penduduk untuk mencari prediksi dan bahkan berkah untuk Tahun Baru.

“Ramalan saya tahun ini bagus. Nah, tidak begitu banyak untuk suami saya, tapi yang lain umumnya bagus, jadi saya sudah sangat puas,” kata Bu Wong, warga setempat.

Suami Nyonya Wong berkata dia mencari ramalan untuk putri mereka karena mereka ingin dia segera menikah. "Umurnya sudah 30 tahun. Kami disuruh terus menasihati, meski dia tidak pernah mendengarkan," katanya.

Sementara itu, penduduk lokal lain yang lahir di Tahun Kerbau tidak takut menyinggung Tai Sui. "Saya datang untuk berdoa kepada Tai Sui. Saya tidak khawatir. Yang paling penting adalah mengandalkan diri sendiri dan memiliki kepercayaan diri, lalu Anda bisa mengatasi banyak rintangan," katanya.

Dan terlepas dari keinginan dan kebutuhan setiap orang yang berbeda, sebuah doa bersama adalah agar pandemi segera dapat berakhir. (*)

Terkait

news

Luhut : Indonesia akan Dibantu oleh Tiongkok Menangani Virus...

  • Bryant
  • 18 Mar 2020

health

Tiongkok Beri Bantuan Medis, Miris, Saat Warga Jakarta Remeh...

  • Isfatu Fadhilatul
  • 19 Mar 2020

health

Penderita Ringan COVID 19 Tidak Akan Kenapa-napa

  • Edwin Adriaansz
  • 21 Mar 2020

news

80% Pasien COVID-19 Belum Didiagnosis Sebelum Wuhan Lockdown...

  • Edwin Adriaansz
  • 21 Mar 2020

news

Tidak Ada Pasien Baru COVID-19 di Guangxi, Namun Ada 34 Kasu...

  • Edwin Adriaansz
  • 21 Mar 2020

news

Beberapa Tipe Orang Yang Harus Dikarantina

  • Edwin Adriaansz
  • 22 Mar 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong