Baca dalam 3 menit

Berkunjung ke Kota Kuno Viral di Shanghai dengan Transportasi yang Nyaman

Waktu Publish : 14 Mar 2021, 10:21 WIB
Sumber : Sina.com
SHARE ARTIKEL

kota kuno shanghai, China - Image from Sina.com

Shanghai, Bolong.id - Shanghai adalah salah satu kota modern yang didesain dengan megah baik dari interiornya terlepas dari itu Shanghai masih mempertahankan wisata kunonya yang masih terawat dengan sangat baik. Perkembangan pariwisata di Tiongkok sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun wabah belum sepenuhnya berlalu, masih ada banyak turis yang berkunjung.

Industri ini telah mencapai hasil yang baik, dan dalam beberapa tahun terakhir, orang suka mengunjungi kota-kota kuno, dan percaya bahwa kota-kota kuno adalah pembawa terbaik untuk mewarisi peradaban tradisional. Apalagi beberapa budaya kuno sudah mulai bermunculan dalam beberapa tahun terakhir.

Misalnya, semakin banyak orang di jalan yang dapat melihat orang-orang yang mengenakan Hanfu, yang sebenarnya mewarisi budaya tradisional Tiongkok.

Berbicara tentang Shanghai, semua orang pasti sudah mengenalnya. Shanghai adalah kota lapis pertama yang paling awal di Tiongkok, dan perkembangan ekonominya dalam beberapa tahun terakhir juga sangat kuat. Total luas Shanghai adalah 6.340,5 kilometer persegi dan penduduk permanennya sudah mencapai lebih dari 24 juta, sudah terurbanisasi, angkanya juga sudah mencapai 88%.

Meskipun ekonomi Shanghai berkembang dan makmur, ada banyak kota kuno dengan warisan budaya yang mendalam di belakang Shanghai.

Berbicara tentang kota kuno di Shanghai, banyak orang yang membayangkan kota kuno Zhangyan di Shanghai. Faktanya, ada banyak kota kuno terkenal di Shanghai yang sangat berharga untuk dijelajahi, misalnya ada kota kuno di Shanghai yang diam-diam menjadi populer akhir-akhir ini dan dikenal sebagai kota pertama di Sungai Yangtze dalam jarak ribuan mil. Ini adalah kota kuno Gaoqiao di Shanghai.

Mungkin kota kuno Gaoqiao tidak begitu terkenal di hati semua orang, tetapi memiliki nilai wisata tertentu, dan sudah banyak selebriti disini, seperti Du Yuesheng.

Kota Kuno Gaoqiao termasuk dalam Area Baru Pudong Shanghai , dan terletak di bagian utara Area Baru Pudong. Ada banyak tempat pemandangan terkenal di sini, seperti Taman Hutan Binjiang dan Museum Sulaman Beludru Gaoqiao.

Kota Kuno Gaoqiao, meskipun merupakan kota kuno yang kecil, kota ini memiliki warisan budaya dan sejarah yang mendalam. Ini juga merupakan kota budaya terkenal dalam sejarah Tiongkok , didirikan pada tahun pertama Jianlong di Dinasti Song Utara.

Dibandingkan dengan gedung-gedung bertingkat tinggi di Shanghai, tempat ini mungkin tampak sedikit aneh. Jika ini pertama kalinya Anda datang ke sini, Anda mungkin tidak dapat menemukannya sama sekali.

Namun jika ingin berwisata ke sini sangat praktis, Anda hanya perlu naik Shanghai Metro Line 6 untuk mencapai Kota Kuno Gaoqiao.

Setelah itu, jika Anda perhatikan dengan seksama, Anda akan menemukan kota kuno ini terbagi menjadi dua jalan, timur dan barat, dengan sebuah jalan raya. Kedua jalan tersebut merupakan ciri khas bangunan-bangunan modern dari Republik Tiongkok.

Selain pemandangan yang lebih disukai di sini, ada juga jalan di dekatnya yang memiliki banyak makanan lezat, yang bisa memuaskan keinginan semua orang untuk menyantap hidangan Shanghai di sini, sehingga banyak pecinta kuliner datang untuk check-in. (*)


Terkait

lifestyle

20 Restoran Muslim Direkomendasikan di Shanghai

  • Djono W. Oesman
  • 13 May 2021

culture

POTRET : 5 Masjid Unik dan Futuristik di Shanghai

  • Lupita
  • 13 May 2021

news

China Gelar Pameran Sepeda Internasional China ke-30 di Shan...

  • Lupita
  • 10 May 2021

culture

SEJARAH: Tahun 1993 Asian Games Pertama di Shanghai

  • Lupita
  • 09 May 2021

news

Kota Baotou Kembangkan Promosi Investasi Industri

  • Visco Joostensz
  • 09 May 2021

news

Festival Belanja 5.5 Shanghai Picu Konsumsi Melalui E-Commer...

  • Lupita
  • 03 May 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong