Baca dalam 3 menit

Global Young Leaders Dialogue Diluncurkan, Ada Opsi Bahasa Mandarin

Waktu Publish : 05 May 2021, 14:29 WIB
Sumber : CGTN
SHARE ARTIKEL

Global Young Leader Dialogue Program - Image from Situs Resmi Center for China & Globalization

Beijing, Bolong.id - Situs web Global Young Leaders Dialogue (GYLD), yang diprakarsai oleh lembaga pemikir non-pemerintah Tiongkok, Center for China and Globalization (CCG) dan Academy of Contemporary China and World Studies diluncurkan Selasa (4/5/2021).

Dilansir dari CGTN pada Selasa (4/5/2021), situs ini tersedia dalam bahasa Inggris dan Mandarin, dan mencakup pengenalan program, informasi acara, anggota panitia pengarah internasional, dan perwakilan pemuda internasional.

Melalui situs ini, rangkaian kegiatan pertukaran para pemimpin muda internasional dan informasi lainnya dalam waktu dekat akan terus mempublikasikan.

Program ini diumumkan di Beijing pada 15 Desember 2020, dan bertujuan untuk mengembangkan komunitas untuk mendorong dialog dan komunikasi lintas budaya yang positif bagi para pemimpin opini global dari berbagai wilayah, sektor, disiplin, budaya, dan profesi, menurut CCG.

Proyek GYLD menyediakan platform yang kokoh untuk mempromosikan pertukaran dan dialog antara pemuda global yang luar biasa, Guo Weimin, wakil menteri Kantor Informasi Dewan Negara Tiongkok, menekankan selama upacara pengumuman pada tahun 2020.

Pembangunan Tiongkok tidak hanya akan memberikan panggung yang lebih besar bagi pemuda Tiongkok, tetapi juga untuk kaum muda dari seluruh dunia untuk menyebarkan bakat mereka, tambahnya. (*)


Banner Kanan
Logo follow bolong