Baca dalam 3 menit

Ke China? Kunjungi Kawasan Wisata Xiatianxia, Bisa Jadi Pendekar Kung Fu

Waktu Publish : 11 Jul 2021, 11:05 WIB
Sumber : SCMP
SHARE ARTIKEL

Daya tarik wisata mengubah mimpi kung fu menjadi kenyataan - Image from SCMP

Bolong.id - Tiongkok adalah salah satu negara terbaik untuk turis karena memiliki lebih dari 55 atraksi yang luar biasa. Pengalaman wisatawan di Tiongkok tidak hanya sebatas memandangi keindahan lokasi atau menikmati makanan lokal yang lezat.

Ada beberapa tempat yang memungkinkan orang untuk menjelajahi hal-hal baru, memulai petualangan baru, dan memenuhi tujuan mereka yang telah lama tertunda.

Setelah membuat orang berjalan di atas air dan terbang melintasi sungai, tujuan wisata lain di China membantu pengunjung mewujudkan impian Kung Fu mereka.

Kawasan Wisata Xiatianxia di provinsi Fujian adalah tempat yang populer di kalangan wisatawan. Orang-orang mengenakan pakaian tradisional dan berubah menjadi karakter Kung Fu yang mereka sukai.

Setelah didandani, orang-orang diberikan alat peraga pertempuran, dan apa yang terjadi selanjutnya adalah pengalaman seumur hidup.

South China Morning Post membagikan video lokasi, yang menampilkan orang-orang berdansa di udara. Pengunjung juga terlihat mencoba aksi yang sering dilakukan di film-film.

Dalam video, ada kabel yang menempel di pinggang orang-orang dan melalui itu, mereka diangkat ke udara. Sesuai informasi yang dibagikan oleh situs web baru, kabel tersebut berjarak 20 meter dari tanah dan panjangnya 600 meter.

Di dunia Kung Fu ini, pengunjung dapat mewujudkan mimpi mereka dengan terbang melintasi sungai, mengenakan kostum tradisional.

Klip itu sejauh ini telah ditonton lebih dari 14.000 kali. Atraksi ini baru-baru ini diluncurkan oleh taman untuk memberikan pengalaman menonton film secara langsung kepada orang-orang.

Pengalaman Kung Fu berharga 128 yuan (sekitar Rp287 ribu), yang mencakup kostum, make-up, tata rambut, dan alat peraga. Klip tersebut telah menggelitik adrenalin para netizen karena mereka ingin mengunjungi tempat itu dan mencoba pengalaman terbang.

Sementara beberapa telah menambahkan tujuan ke daftar wisata mereka, beberapa percaya bahwa impian lama mereka akan menjadi kenyataan.

Di tengah-tengah ini, salah satu pengguna khawatir tentang keamanan orang-orang yang tergantung di kabel, sementara yang lain menyarankan untuk mengganti kabel dengan drone. (*)


Informasi Seputar Tiongkok


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong