Baca dalam 5 menit

5 C-Drama Modern Terbaik Tahun 2021 yang Wajib Kamu Tonton

Waktu Publish : 20 Sep 2021, 15:00 WIB
Sumber : Soompi
SHARE ARTIKEL

My Little Happiness - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Bolong.id - Sudah memasuki bulan ke-9 dari tahun 2021, tentunya sudah banyak sekali drama-drama Tiongkok yang sudah dirilis. Dan pastinya banyak juga yang seru sekali sehingga wajib untuk ditonton para pecinta C-Drama.

Dilansir dari Soompi , berikut kami pilihkan 5 C-Drama berlatar era modern yang wajib sobat Bolong tonton:

1. You Are My Hero

You Are My Hero - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

“You Are My Hero” menceritakan kisah dokter residen Mi Ka (Sandra Ma) dan agen operasi khusus Xing Ke Lei (Bai Jing Ting), yang pertama kali bertemu dalam situasi yang mengancam jiwa selama insiden perampokan. Dua tahun kemudian, Mi Ka menghadiri pelatihan penyelamatan darurat yang diselenggarakan oleh polisi, dan Xing Ke Lei menjadi instrukturnya.

Xing Ke Lei segera mengenali wanita muda pemberani itu, tetapi Mi Ka tidak menyadari bahwa dia adalah agen tak kenal takut yang menyelamatkan hidupnya saat itu. Ketika gempa bumi mematikan melanda negara itu, keduanya bergabung dengan tim penyelamat, dan saat bekerja berdampingan untuk menyelamatkan nyawa, mereka saling mengagumi dan mengembangkan perasaan romantis dalam prosesnya.

2. The Day of Becoming You

The Day of Becoming You - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Jika kalian drama yang menghibur, drama body swap “The Day of Becoming You” adalah pilihan terbaik untuk kalian.

Steven Zhang berperan sebagai Jiang Yi, leader boy band populer, sementara Liang Jie berperan sebagai reporter hiburan Yu Sheng Sheng. Ketika Yu Sheng Sheng bertemu Jiang Yi untuk wawancara, sebuah kecelakaan terjadi dan keduanya terbangun dalam tubuh yang lain. Mereka semakin banyak berinteraksi satu sama lain sambil mencoba menemukan cara untuk kembali ke tubuh mereka sendiri, dan dalam prosesnya mereka secara bertahap jatuh cinta.

3. My Little Happiness

My Little Happiness - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

"My Little Happiness" adalah drama yang sangat menyenangkan. Pemeran utama wanita Cong Rong (Xing Fei) dikirim ke luar negeri untuk belajar keuangan, tetapi mimpinya adalah menjadi pengacara.

Tanpa sepengetahuan ibunya, dia kembali ke Tiongkok dan memulai magang di sebuah firma hukum. Saat menengahi antara pasien dan dokter di rumah sakit, dia bertemu dengan ahli bedah Wen Shao Qing (Tang Xiao Tian), yang ternyata pernah menyukai Cong Rong saat mereka masih kecil. Dia mulai secara aktif mengejarnya dan Cong Rong dengan cepat jatuh cinta pada dokter genit itu.

4. Moonlight

Moonlight - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

"Moonlight" adalah komedi romantis lain yang tidak boleh kalian lewatkan. Meskipun mengambil jurusan keuangan, kutu buku ceria Chu Li (Esther Yu) selalu bermimpi bekerja di Yuan Yue Publishing House. Ketika dia mendapat kesempatan untuk magang di sana sebagai editor, dia bertemu dengan penulis ketus Zhou Chuan (Ding Yu Xi), dan keduanya langsung berselisih satu sama lain.

Tetapi Zhou Chuan menemukan bahwa Chu Li sebenarnya adalah teman onlinenya yang sering mengobrol dengannya selama tiga tahun, dan mulai memperlakukannya secara berbeda sambil mencoba mempertahankan persona dinginnya pada saat yang sama.

5. Don’t Leave After School

Don't Leave After School - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

“Don’t Leave After School” menonjol sendiri dari banyak drama sekolah dengan konsep uniknya: Drama ini menggambarkan kehidupan sehari-hari siswa yang mengulang setahun setelah tahun terakhir sekolah menengah mereka.

Pemeran utama wanita Fang Xue (Li Ting Ting) kembali ke sekolah karena dia mendapat nilai buruk dalam ujian masuk universitas sementara pemeran pria Wei Lai (Yao Chi) adalah siswa yang baik yang ingin mengubah fokus studinya dari seni liberal ke sains untuk mewujudkan mimpinya menjadi ahli paleontologi.

Drama slice-of-life ini dengan sempurna menggambarkan prasangka dan tantangan yang harus dihadapi para siswa. (*)



Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Rekomendasi Drama China Romantis yang Bersemi di Angkatan Mi...

  • Lupita
  • 15 Oct 2021

lifestyle

Drama China Era 90-an yang Bikin Nostalgia

  • Lupita
  • 11 Oct 2021

lifestyle

Awas Baper, Rekomendasi C-Drama Komedi Romantis

  • Lupita
  • 07 Oct 2021

lifestyle

List 5 C-Drama dengan Rating Tinggi di Tahun 2021

  • Lupita
  • 04 Oct 2021

lifestyle

Inilah C-Drama yang Dimainkan Wang Yibo

  • Djono W. Oesman
  • 30 Sep 2021

lifestyle

Hi... Kisah Cinta Manusia dengan Makhluk Mitologi

  • Lupita
  • 27 Sep 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong