Baca dalam 5 menit

C-Drama Genre Sejarah Terbaik Tahun 2021

Waktu Publish : 16 Sep 2021, 10:58 WIB
Sumber : Soompi
SHARE ARTIKEL

Poster drama "The Rebel" - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Ada banyak C-Drama (Chinese Drama) produk 2021. Dilansir dari Soompi, berikut lima C-Drama bertema sejarah yang paling bagus:

1.“Killer and Healer”

Cuplikan drama "Killer and Healer" - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

“Killer and Healer” adalah drama bertema romance yang tidak boleh Anda lewatkan. Berlatar era Republik, petugas polisi temperamental Jiang Yue Lou (Mao Zi Jun) pertama kali bertemu Chen Yu Zhi (Ian Yi) saat menangkap pengedar opium.

Ternyata, Chen Yu Zhi sebenarnya adalah seorang dokter penyayang yang kebetulan lewat di sana dan membantu beberapa orang yang terluka. Jiang Yue Lou melakukan perjalanan ke Hong Kong dalam sebuah misi dan sekali lagi bertemu dengan sang dokter, yang datang ke Hong Kong untuk mencari saudara perempuannya yang hilang.

Ketika Chen Yu Zhi mengetahui bahwa Jiang Yue Lou menderita gangguan bipolar, dia memutuskan untuk merawatnya, dan keduanya berangsur-angsur menjadi lebih dekat.

2.“The Rebel”

Poster "The Rebel" - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Juga berlatar di era Republik, film thriller mata-mata "The Rebel" menceritakan kisah Lin Nan Sheng (Zhu Yi Long), seorang peserta pelatihan militer yang bersemangat dengan keterampilan observasi yang sangat baik.

Ketika kepala dinas rahasia Shanghai, Chen Mo Qun (Wang Yang), mengunjungi kamp pelatihan, dia memperhatikan bakat Lin Nan Sheng dan merekrutnya untuk mempercayakannya dengan misi khusus: Informasi orang dalam yang penting telah bocor dan Lin Nan Sheng ditugaskan untuk menemukan yang membocorkannya.

Saat mencoba menyusup ke partai komunis bawah tanah, ia bertemu dengan mahasiswa Zhu Yi Zhen (Tong Yao) dan akhirnya jatuh cinta dengan musuh.

3.“The Long Ballad”

Poster "The Long Ballad" - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

“The Long Ballad” berkisah tentang putri Li Chang Ge, yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat. Saat itu tahun 626 M, dan kudeta politik yang dikenal sebagai Insiden Gerbang Xuanwu mengguncang ibu kota dinasti Tang, Chang'an.

Sementara keluarga Li Chang Ge terbunuh, dia berhasil melarikan diri. Ditetapkan untuk membalas dendam, Li Chang Ge menyamar sebagai seorang pria dan membentuk pasukan untuk menggulingkan kaisar baru, tetapi rencananya hancur ketika dia dikalahkan oleh suku Ashile.

Jenderal Ashile Sun (Leo Wu) menjadikan Li Chang Ge sebagai ahli strategi militernya, dan seiring waktu dia mendapati dirinya jatuh cinta pada penculiknya.

4.“My Heroic Husband”

Poster "My Heroic Husband" - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Jika Anda mencari sesuatu yang ringan, maka drama perjalanan waktu “My Heroic Husband” adalah pilihan terbaik Anda. Pengusaha Jiang Hao Chen (peran tamu oleh Zhang Ruo Yun) melakukan perjalanan dari zaman modern kembali ke dinasti Wu.

Dia bangun sebagai Ning Yi (Guo Qi Lin), seorang pemuda yang akan menikah sebagai suami matrilocal, yang berarti dia akan tinggal bersama keluarga istrinya. Tunangannya adalah Su Tan Er (Song Yi), seorang wanita muda yang menawan dan cantik dari keluarga kaya pedagang kain.

Keduanya menikah, dan Ning Yi mulai menggunakan pengetahuan bisnisnya dari era modern untuk membantu keluarga barunya.

5.“The Sword and the Brocade”

Poster "The Sword and The Brocade" - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

“The Sword and the Brocade” berlatar pada masa dinasti Ming dan berkisah tentang Jenderal Xu Ling Yi (Wallace Chung) dan Shi Yi Niang (Tan Song Yun), putri seorang selir yang bermimpi menggunakan keterampilan menyulamnya agar bisa bebas dari istana.

Kisah cinta mereka dimulai dengan perjodohan yang keduanya tidak senangi, tetapi mereka segera belajar untuk saling bergantung dan jatuh cinta dalam prosesnya. Bersama-sama, mereka menghadapi tantangan yang menghadang dan mencoba yang terbaik untuk melindungi keluarga mereka. (*)

Terkait

lifestyle

Sinopsis Drama China Rebirth For You yang Segera Tayang

  • Lupita
  • 16 Oct 2021

lifestyle

Rekomendasi Drama China Romantis yang Bersemi di Angkatan Mi...

  • Lupita
  • 15 Oct 2021

lifestyle

Kira-kira Begini Jika Ada Squid Game Versi China, Pisahkan O...

  • Lupita
  • 14 Oct 2021

lifestyle

Drama China Era 90-an yang Bikin Nostalgia

  • Lupita
  • 11 Oct 2021

lifestyle

Segera Tayang, Ini Sinopsis dan Pemain Shining Like You

  • Lupita
  • 09 Oct 2021

lifestyle

Awas Baper, Rekomendasi C-Drama Komedi Romantis

  • Lupita
  • 07 Oct 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong