Baca dalam 5 menit

5 Drama China Tema Fantasi yang Gak Kalah Seru, Wajib Ditonton!

Waktu Publish : 05 Sep 2021, 10:41 WIB
SHARE ARTIKEL

Love Under the Full Moon - Image from pikiran rakyat

Bolong.id - Saat ini banyak drama Tiongkok yang menyajikan jalan cerita yang unik dan kadang tidak masuk akal membuat para penonton jadi berangan-angan. Tak kalah dari drama Korea, Tiongkok banyak memiliki drama bertema fanatasi yang bisa kamu tonton nih.

Buat kamu yang lagi bingung memilih drama tema fantasi yang cocok untuk ditonton, berikut di bawah ini adalah lima rekomendasi drama Tiongkok tema fantasi yang akan bikin kamu betah. Yuk, simak!

1. Love O'Clock (2021)

Love O'clock - Image from drakorfun.com

Dibintangi Peng Chu Ye dan Sharon Wang, drama yang tayang pada 20 Juni 2021 ini bisa kamu saksikan melalui saluran iQiyi.

Drama Love O'Clock sendiri menceritakan tentang kisah editor bernama Lu Yun Zhi yang memiliki garis waktu yang ketat untuk setiap hal dengan He Zhen yang unik dan suka menunda-nunda. Suatu hari jam mereka tertukar dan hari-hari mereka menjadi kacau.

2. Love Under the Full Moon (2021)

Love Under the Full Moon - Image from pikiran rakyat

Tayang pada 26 Agustus 2021, drama Love Under the Full Moon ini bisa kamu saksikan melalui saluran iQiyi. Drama ini dibintangi Ju Jing Yi, Zheng Ye Cheng, dan Yalkun Merxat sebagai pemeran utama. Drama ini mengisahkan Lie Chu Xia yang melarikan diri dari pembunuhnya dan melakukan perjalanan ke masa depan ke tahun 2021.

Setelah muncul di depan Xu Xiao Dong, entah bagaimana keadaannya bisa bergantung pada Xu Xiao Dong. Tidak memiliki pilihan lain selain tetap bersama, Xu Xiao Dong memutuskan membantu Lie Chu Xia memulihkan ingatannya dan menemukan kebenaran dari 10 tahun lalu.

3. The Day of Becoming You (2021)

The Day of Becoming You - Image from playboard.co

Drama ini bercerita tentang Jiang Yi dan Yu Sheng Sheng yang mengalami pertukaran tubuh dan mengalami banyak situasi keterlaluan. Sebuah kecelakaan mengakibatkan tubuh mereka tertukar pada hari ulang tahun mereka yang kebetulan bersamaan.

Perubahan membuat mereka saling meminta dukungan satu sama lain. The Day of Becoming You ini dibintangi oleh Steven Zhang dan Liang Jie, serta memiliki 26 episode. Jika berminat, kamu bisa menonton drama ini melalui saluran iQiyi.

4. Make a Wish (2021)

Make a wish - Image from drakor.id

Make a Wish merupakan drama yang dibintangi Ren You Lun dan Gia Ge, drama yang tayang pada 8 Juli 2021 ini bisa kamu saksikan melalui saluran iQiyi.

Drama ini menceritakan Yu Chi Yan yang menyelamatkan seekor kucing putih secara kebetulan. Ternyata, roh kucing itu terletak di dunia paralel. Mengambil bentuk manusia, Xiao Xiu harus membalas kebaikan Yu Chi Yan sebelum kembali ke planetnya sendiri.

5. Love Crossed (2021)

Love Crossed - Image from Diani Opiari

Love Crossed merupakan drama yang dibintangi He Luo Luo, Dai Lu Wa, Zhang Ling He, dan Fan Shuai Qi sebagai pemeran utama. Drama ini menceritakan serangkaian pertemuan 2 wanita dengan 4 idola virtual. Lu Xiao yang hangat di dunia maya, tetapi sensitif di dunia nyata, sedangkan Jiang Kele menjalani kehidupan yang sulit, tetapi dia masih bermimpi bertemu dengan pangeran yang sempurna.

Drama yang tayang pada 11 Mei 2021 ini memiliki 36 episode dan bisa kamu saksikan melalui WeTV, Viki, TencentVideo, KUKAN, dan YOUHUG MEDIA.

Bukan hanya menghibur, drama tema fantasi juga akan membuat imajinasi kamu semakin tinggi. Dari lima drama di atas ada yang tertarik kamu tonton tidak, nih?(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Sinopsis Drama China Rebirth For You yang Segera Tayang

  • Lupita
  • 16 Oct 2021

lifestyle

Rekomendasi Drama China Romantis yang Bersemi di Angkatan Mi...

  • Lupita
  • 15 Oct 2021

lifestyle

Drama China Era 90-an yang Bikin Nostalgia

  • Lupita
  • 11 Oct 2021

lifestyle

Segera Tayang, Ini Sinopsis dan Pemain Shining Like You

  • Lupita
  • 09 Oct 2021

lifestyle

List 5 C-Drama dengan Rating Tinggi di Tahun 2021

  • Lupita
  • 04 Oct 2021

lifestyle

Hi... Kisah Cinta Manusia dengan Makhluk Mitologi

  • Lupita
  • 27 Sep 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong