Baca dalam 2 menit

Mobil Listrik Asal China Memasuki Pasar Indonesia

Waktu Publish : 07 Sep 2021, 13:48 WIB
Sumber : 牛车圈,
SHARE ARTIKEL

Mobil listrik Weltmeister W5 - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Bolong.id - Produsen mobil listrik Tiongkok WM Motor Technology tengah bersiap memasuki pasar Indonesia. Melalui PT WM Motor Asia Pacific, perusahaan ini akan meluncurkan merek mobil Weltmeister sendiri di Indonesia pada tahun 2022, yang juga akan menjadi merek mobil listrik pertama di pasar mobil Indonesia.

Dilansir dari 牛车圈, Yedi Yunadi Sondy, Direktur dan CEO WM Motor Asia Pasifik, mengatakan pada Kamis (2/9) "(Mobil ini) akan diluncurkan dalam waktu dekat, yaitu pada tahun 2022. Ini akan sesuai dengan kondisi pasar dan peraturan yang terkait yang mendukung kendaraan listrik."

Model kendaraan listrik pertama yang diluncurkan oleh Weltmeister di Indonesia adalah Weltmeister W5. Mobil ini dilengkapi dengan kursi untuk lima orang, sehingga SUV listrik ini dianggap sebagai model yang cocok untuk pasar Indonesia.

"Mengingat selera mobil, kondisi jalan dan kondisi pasar Indonesia, serta kepraktisan dan fungsionalitas, kami mengutamakan model SUV," kata Yedi.

SUV listrik Weltmeister W5 ini dilengkapi modul penggerak listrik dengan torsi 218 PS dan 315 Nm, serta dilengkapi baterai 52,5 kWh yang mampu menempuh jarak 400 kilometer.

Mobil ini juga dilengkapi dengan peralatan seri Bosch L2 ADAS, termasuk kamera depan beresolusi tinggi, tiga radar gelombang milimeter jarak menengah, dan sistem kamera 360 derajat.

Weltmeister W5 memulai debutnya di Beijing Auto Show 2018. (*)


Informasi Seputar Tiongkok


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong