Baca dalam 2 menit

Perdagangan Indonesia-China di Bidang Pertanian Terus Mengalami Kemajuan

Waktu Publish : 07 Sep 2021, 13:49 WIB
SHARE ARTIKEL

Djauhari Oratmangun dalam "Mempromosikan Perdagangan dan Investasi di Sektor Pertanian pada Konferensi Pembangunan Berkelanjutan Pasar Pertanian Internasional" - Instagram Djauhari Oratmangun


Bolong.id - Djauhari menyinggung tentang kemajuan perdagangan bilateral Indonesia-Tiongkok dari tahun ke tahun di bidang pertanian di sebuah acara di Tiongkok.

Saat hadir dan menjadi pembicara ia juga menyoroti pentingnya revolusi industri pertanian yang tidak hanya dapat membawa nilai ekonomi tetapi juga memiliki kualitas yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Pada Senin (6/9), Duta Besar Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok dan Mongolia Dalam Djauhari Oratmangun menghadiri sekaligus menjadi pembicara di acara Sustainable Development Conference of International Agricultural Market.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Asia-Pacific Regional Working Group of the World Union Wholesales Markes (APRG) dan China Asosiasi Pasar Grosir Pertanian (CAWA) ini Djauhari didampingi oleh Atase Perdagangan dan Bidang Perekonomian.

Konferensi ini merupakan bagian dari China International Fair for Trade in Services (CIFTS), salah satu pameran besar di Tiongkok.

Dihadiri oleh beberapa pakar dan pelaku bisnis di bidang pertanian, konferensi ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang perkembangan pasar pertanian dan untuk mempromosikan hubungan antara pasar pertanian Tiongkok dan pasar internasional.(*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong