Baca dalam 3 menit

Rayakan Ultah Park Jimin, Para Fans Kumpulkan Dana 5M Hanya dalam 1 Jam

Waktu Publish : 06 Sep 2021, 13:25 WIB
SHARE ARTIKEL

Park Jimin - Image from Internet

Bolong.id - Penggemar Park Jimin, personel boyband Korea BTS di Tiongkok membuat heboh publik karena berhasil mengumpulkan dana lebih dari 2,3 juta yuan (Rp5 Miliar) hanya dalam 1 jam. Dana ini akan digunakan para fans Park Jimin di Tiongkok untuk merayakan ulang tahun bintang BTS itu perayaan ulang tahun terbaik untuk Park Jimin.

Pesawat Jeju Air untuk merayakan Ulang Tahun Park Jimin - Image from internet

Tiongkok dari boy group Korea Selatan anggota BTS Park Jimin-Baidu Park Jimin Bar@朴智旻JIMIN_JMC mengumumkan bahwa untuk merayakan ulang tahun sang idola, mereka telah bekerja sama dengan Tiongkok dari boy group Korea Selatan anggota BTS Park Jimin-Baidu Park Jimin Bar@朴智旻JIMIN_JMC mengumumkan bahwa untuk merayakan ulang tahun sang idola, mereka telah bekerja sama dengan Jeju Air dengan memampang foto Park Jimin di badan pesawat.

Namun karena itulah akun Weibo fans tersebut diblokir oleh Weibo karena dianggap mendukul idoal secaara berlebihan dan tidak rasional.

Dilansir dari Xiaoxiang News pada Minggu (5/9/2021), dinyatakan bahwa, seluruh badan pesawat, kabin, dan bahkan tiket pesawat yang diperlukan untuk penerbangan itu dibuat khusus untuk Park Jimin. Perayaan tersebut akan berlangsung selama 3 bulan, dan ini hanya sebagian dari kegiatan-kegiatan untuk merayakan ulang tahun Jimin.

Pesawat Jeju Air dihiasi foto dan tulisan Park Jimin - Image from Xiaoxiang NEws

BTS bisa disebut sebagai boy group asal Korea Selatan yang paling populer di Tiongkok. Fans BTS yang sering disebut sebagai ARMY merupakan fandom terbesar di seluruh dunia, dan fans dari Tiongkok salah satu yang paling banyak di dalam fandom ini. ARMY dikenal dengan proyek-proyek mereka yang luar biasa besar dan mahal, proyek ini biasanya dilakukan untuk merayakan ulang tahun para member dan anniversary dari group BTS. (*)


Informasi Seputar Tiongkok




Terkait

lifestyle

Komite Olimpiade China Akhiri Kekacauan Fandom

  • Djono W. Oesman
  • 01 Oct 2021

lifestyle

Kasus Wu Yifan, Publik Figur Wajib Bermoral Baik

  • Djono W. Oesman
  • 05 Aug 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong