Baca dalam 4 menit

Robot Youyou Karya China Menyapa Peserta Konfrensi Dubai

Waktu Publish : 11 Sep 2021, 12:09 WIB
SHARE ARTIKEL

Robot Panda Youyou - Image from UBTECH

Beijing, Bolong.id - Robot berkata: "Halo semuanya, saya Panda Robot Youyou, saya lahir dengan AI...". Itulah pemandangan di Konferensi Robot Dunia di Dubai, Jumat (10/9/2021).

Dilansir dari上游新闻 pada Jumat (10/9/2021), melihat itu, ratusan hadirin acara konferensi tersebut, bertepuk tangan. Audience kagum pada robot buatan Tiongkok, itu.

Youyou tingginy 1,30 meter, berat 63 kg. Ini adalah prototipe yang dirancang oleh Teknologi Youbit.

Robot ini disesuaikan untuk Paviliun Tiongkok di Dubai World Expo. Robot panda akan diluncurkan tahun ini, dan di acara itu sebagai perkenalan.

Mewakili teknologi mutakhir asli Tiongkok, menghadirkan AI ke dunia

Panda Robot Youyou, terinspirasi oleh harta nasional yaitu panda raksasa berwarna hitam dan putih, yang lucu dan imut, dikombinasikan dengan tubuh robot cerdas yang mewakili teknologi mutakhir, dengan sempurna mengintegrasikan karakteristik Tiongkok dan teknologi mutakhir.

Dubai World Expo akan resmi dibuka pada 1 Oktober 2021, dan robot panda Youyou akan menjadi mascot dan perwakilan dari Paviliun Tiongkok.

Di area sub-pameran ekologi cerdas, ia akan memperkenalkan ekologi panda Tiongkok, pertanian cerdas, dan item pameran lainnya untuk menyebarkan dan memperkenalkan Tiongkok.

Melayani dunia dengan AI dan berpartisipasi dalam pembangunan bersama berkualitas tinggi dari Belt and Road

Panda Robot Youyou mengintegrasikan robot dan teknologi kecerdasan buatan yang dikembangkan secara independen oleh UBTECH, termasuk visi komputer untuk robot layanan, navigasi dan pemosisian otonom, teknologi koordinasi tangan-mata, penggerak servo berkinerja tinggi, perencanaan dan kontrol gerak, dan teknologi suara.

UBTECH menerapkan teknologi inovatif ini ke berbagai industri, termasuk pendidikan kecerdasan buatan, logistik cerdas, perawatan medis, dll. Dengan robot cerdas sebagai pembawa dan teknologi kecerdasan buatan sebagai intinya, ia menyediakan solusi lengkap perangkat keras + perangkat lunak + konten + layanan, melayani kebutuhan aplikasi multi-skenario pelanggan vertikal di berbagai negara dan industri yang berbeda dan kebutuhan konsumen yang beragam. Selain itu, juga memecahkan masalah sosial utama dan memenuhi kebutuhan sosial utama, serta menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi umat manusia.

Sejak pecahnya pandemi COVID-19, robot dan solusi anti-pandemi Ubisoft telah diterapkan ke 15 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Tiongkok, Amerika Serikat, Jepang, Belanda, dan Rwanda. Layanan tanpa kontak telah membantu pencegahan dan pengendalian pandemi global.

Didorong oleh kecerdasan buatan dan teknologi robotika, UBTECH menyediakan solusi logistik cerdas untuk perusahaan manufaktur cerdas, memecahkan masalah dan kesulitan logistik di lokasi, sangat meningkatkan efisiensi logistik lini produksi, mengoptimalkan proses manajemen logistik, dan mendorong pengurangan biaya dan efisiensi peningkatan dalam industri. (*)

Terkait

technology

Guangdong Perkenalkan 16 Robot Medis Super Canggih

  • Lupita
  • 18 Oct 2021

technology

Barisan Robot Kostum Opera Peking Menari di Taizhou

  • Lupita
  • 13 Oct 2021

technology

Pertama! Robot Bawah Laut China Selesaikan Penelitian Ilmiah...

  • Lupita
  • 10 Oct 2021

technology

Cukup Gunakan Ponsel, China Resmi Rilis Robot Pengisi Bahan ...

  • Lupita
  • 29 Sep 2021

technology

Robot Zodiak dengan Teknologi Cerdas di Museum Sains dan Tek...

  • Lupita
  • 21 Sep 2021

technology

Berbagai Robot Canggih Konferensi Robotika Dunia 2021, Dari ...

  • Lupita
  • 15 Sep 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong