Baca dalam 2 menit

Splendid China Folk Village, Taman Budaya China

Waktu Publish : 08 Sep 2021, 14:27 WIB
SHARE ARTIKEL

Splendid China Folk Village di Shenzhen - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Shenzhen, Bolong.id - Splendid China Folk Village, sebuah taman hiburan di Shenzhen, Tiongkok, terdiri dari dua area yaitu Splendid China Miniature Park dan China Folk Culture Village.

Dilansir dari China Discovery, taman ini bernuansa budaya, sejarah, seni, dan arsitektur kuno Tiongkok. Pengunjung bisa belajar tentang adat dan kebiasaan berbagai etnis di Tiongkok.

Di Splendid China Miniature Park, ada 82 reproduksi pemandangan indah, arsitektur megah, situs bersejarah, dan tempat tinggal tradisional Tiongkok. Tata letak reproduksi ini diatur menurut lokasi mereka di Tiongkok.

Selain itu, ada lebih dari 50.000 patung manusia atau hewan keramik kecil yang hidup, yang menunjukkan beberapa reka adegan sejarah, seperti upacara pernikahan Kaisar Dinasti Qing, pemujaan surga oleh kaisar kuno, dll.

Meliputi area seluas 300.000 meter persegi, bagian dari Splendid China Miniature Park adalah taman miniatur terbesar di dunia. Pengunjung dapat melihat lambang sejarah 5.000 tahun dan wilayah nasional Tiongkok seluas 9600.000 kilometer persegi.

Selanjutnya, China Folk Village terletak tepat di sebelah Splendid China Miniature Park. Meliputi area seluas lebih dari 200.000 meter persegi, China Folk Village memiliki 27 desa etnis yang berbeda, yang dapat dilihat sebagai museum dari 56 kelompok etnis Tiongkok. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong