Baca dalam 3 menit

Yeay Dibuka! Universal Studio Beijing Sediakan Wisata Lengkap di Tengah Pandemi

Waktu Publish : 05 Sep 2021, 10:39 WIB
Sumber : RADII
SHARE ARTIKEL

Universal Studio Beijing - Image from South China Morning Post

Bolong.id - Sementara Universal Studios Beijing yang telah lama ditunggu-tunggu belum secara resmi dibuka untuk umum hingga 20 September 2021, taman hiburan itu membuka pintunya untuk operasi uji coba kemarin, 1 September 2021.

Dilansir dari RADII pada Minggu (5/9/2021) ada banyak hype seputar peluncuran taman, yang menawarkan pertemuan dengan predator super besar yang sudah lama punah yaitu velociraptor.

Universal Beijing menawarkan 37 wahana di tujuh area bertema, termasuk The Wizarding World of Harry Potter, Transformers Metrobase, Jurassic World Isla Nublar, WaterWorld, dan Minion Land.

Sementara banyak zona bertema taman tumpang tindih dengan properti Universal Studios lainnya di Asia dan Amerika Serikat, operasi Beijing menawarkan setidaknya satu area yang benar-benar baru: Kung Fu Panda Land of Awesomeness.

Selama periode pra-pembukaan, para tamu undangan dapat merasakan kendaraan, atraksi, pertunjukan, dan layanan makan pilihan di seluruh taman hiburan Universal Studios Beijing pada tanggal yang ditentukan, menurut siaran pers dari taman hiburan.

Rilis media Universal Beijing juga mencatat bahwa tindakan pencegahan dan pengendalian pandemi yang ketat sedang diamati untuk memastikan keselamatan pengunjung.

Bagi orang yang berencana mengunjungi taman hiburan setelah dibuka untuk umum, waktu tunggu untuk wahana dan pertunjukan mungkin akan lama.

Menurut artikel CNN yang diterbitkan kemarin, beberapa pengunjung Universal Beijing melaporkan bahwa mereka mengantre untuk wahana populer selama lebih dari satu jam, sementara pertunjukan populer sulit diakses.

Taman hiburan hanyalah salah satu komponen dari Universal Beijing Resort, di dalamnya ada juga hotel, kompleks perbelanjaan, dan ritel, Universal CityWalk.

South China Morning Post memperkirakan bahwa pembangunan taman tersebut menelan biaya yang mengejutkan sebesar 50 miliar RMB (Sekitar Rp 110,4 triliun). (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

technology

Universal Studio Beijing Difasilitasi Jaringan 5G

  • Lupita
  • 18 Oct 2021

news

Robot Megatron di Beijing Universal, Badai Api di Medsos

  • Djono W. Oesman
  • 02 Oct 2021

news

Hampir 90 Juta Orang Liburan Ke Universal Studio Beijing

  • Djono W. Oesman
  • 22 Sep 2021

news

Universal Studio Beijing Dibuka Mei 2021

  • Della Shafira Putri
  • 13 Aug 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong