Baca dalam 3 menit

Merek Pemerintah Dukung Perusahaan Ekspor Selandia Baru di CIIE

SHARE ARTIKEL

CIIE 2020 Shanghai - Image from Swiss Center Shanghai

Auckland, Bolong.id - Pemerintah Selandia Baru memberikan dukungan merek nasionalnya untuk perusahaan pengekspor Selandia Baru yang berpartisipasi dalam China International Import Expo (CIIE) yang akan datang di Shanghai, kata pakar perdagangan Selandi.

Fiona Acheson, direktur regional di Greater China of New Zealand Trade and Enterprise (NZTE), senang melihat minat yang baik di antara perusahaan pengekspor Selandia Baru di CIIE. Dilansir dari Xinhuanet pada Sabtu (31/10/2020). 

"CIIE pertama adalah eksperimen untuk perusahaan Selandia Baru, karena tidak ada yang benar-benar pernah menghadiri pameran dagang seperti itu sebelumnya. Namun, kami merasa sangat berhasil. Perusahaan Selandia Baru juga menganggapnya sangat sukses," kata Acheson.

Sebanyak 16 perusahaan Selandia Baru termasuk NZTE akan menampilkan dua paviliun bermerek Selandia Baru dengan satu di bidang makanan dan produk pertanian dan satu di bidang produk kesehatan dan medis.

15 hingga 20 perusahaan Selandia Baru lainnya berpameran di stan mandiri di luar paviliun bermerek Selandia Baru, mewakili berbagai industri dan sektor, termasuk daging, susu, madu, vitamin, dan produk perawatan kesehatan. (*)


Terkait

business

Merek Pemerintah Dukung Perusahaan Ekspor Selandia B

  • Lupita
  • 01 Nov 2020
Logo follow bolong