Baca dalam 3 menit

Setelah CIIE ke-3, Pameran Pariwisata Internasional Dibuka di Shanghai

SHARE ARTIKEL

The 2020 China International Travel Mart - Image from CGTN

Shanghai, Bolong.id- China International Travel Mart (CITM) 2020, salah satu pameran perjalanan terbesar di kawasan Asia-Pasifik, resmi dibuka pada hari Senin (16/11) di Shanghai.

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Rabu, menarik hampir 1.500 perwakilan dan peserta pameran dari sekitar 50 negara dan wilayah.

Meliputi area pameran seluas 45.000 meter persegi, pameran ini akan menampilkan berbagai bidang termasuk tempat pemandangan, produk budaya dan kreatif, serta layanan pariwisata.

Pameran tersebut juga telah diadakan secara online untuk memungkinkan orang-orang dari dalam dan luar negeri untuk merasakan produk dan layanan perjalanan terbaru, dan memberi ruang negosiasi bisnis antara penjual dan pembeli.

Setelah pameran impor (China International Import Expo; CIIE) ke-3 yang diadakan di Shanghai dari 5 hingga 10 November, para analis mengatakan CITM 2020 diharapkan dapat meningkatkan kerja sama budaya dan pariwisata Tiongkok dengan negara-negara asing.

Didirikan pada tahun 1998, CITM telah berkembang menjadi salah satu pameran pariwisata terbesar dan paling berpengaruh di kawasan Asia-Pasifik. Dilansir dari CGTN, Selasa (17/11). (*)

Terkait

international

Pameran Pariwisata China-ASEAN Expo 2020 Digelar di

  • Maureen
  • 27 Oct 2020

culture

Pameran Pariwisata China-ASEAN Expo Bakal Digelar di

  • Isna Fauziah
  • 28 Oct 2020

international

Setelah CIIE ke-3, Pameran Pariwisata Internasional

  • Lupita
  • 18 Nov 2020
Logo follow bolong