Baca dalam 3 menit

Konferensi Industri Internet 5G + China 2021 Rilis Sejumlah Hasil Terbaru

Waktu Publish : 24 Nov 2021, 06:22 WIB
Sumber : new.qq.com
SHARE ARTIKEL

Konferensi Internet Industri 5G + China 2021 merilis sejumlah hasil terbaru - Image from img2.chinadaily.com.cn

Beijing, Bolong.id - Impinan tertinggi Tiongkok menyerukan lebih banyak upaya untuk memperkuat daya saing. Peluncuran jaringan 5G yang stabil akan membantu mendorong perkembangan ekonomi digital yang sehat, yang telah menjadi kekuatan utama dalam merestrukturisasi ekonomi global dan mengubah lanskap persaingan global, kata para ahli.

Dilansir dari new.qq.com pada hari Minggu (21/11/2021), Tiongkok telah membangun lebih dari 1 juta BTS 5G pada Agustus, terhitung lebih dari 70 persen dari total dunia, menurut Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi, regulator industri utama negara itu.

Konferensi Internet Industri 5G+ China 2021 mengadakan konferensi hasil, merilis sejumlah laporan teknologi mutakhir, kasus praktis yang umum, dan hasil penting lainnya, yang menunjukkan hasil terbaru dari integrasi dan inovasi "Internet Industri 5G+" di cara yang serba, multi-level dan tiga dimensi Dan momentum kuat yang memberdayakan ribuan industri.

Tahun ini adalah tahun pertama perjalanan baru "5G + Industrial Internet" di Tiongkok dan serangkaian pencapaian bertahap dan penting telah dipersembahkan satu demi satu. Saat ini, Tiongkok memiliki hampir 1,16 juta BTS 5G, membangun jaringan jaringan independen 5G terbesar di dunia.

Kasus inovasi aplikasi 5G domestik telah melampaui 10.000, mencapai perkembangan terdepan dalam industri seperti industri, media, perawatan medis, dan pendidikan. Internet industri logo menganalisis operasi stabil dari node tingkat atas dan 158 node tingkat kedua di lima negara besar, dengan hampir 60 miliar pendaftaran logo, mencakup 25 provinsi, wilayah, dan kota proyek “5G + Industrial Internet” yang sedang dibangun secara nasional, mencakup 22 kunci industri ekonomi nasional, mengandalkan Proyek inovasi dan pengembangan Internet industri telah menghasilkan total investasi sosial hampir 70 miliar yuan (sekitar Rp156 triliun).

"5G+Industrial Internet" adalah kekuatan pendorong utama untuk babak baru revolusi teknologi dan transformasi industri, dan mesin baru untuk pertumbuhan ekonomi digital.

Hasil rilis ini sepenuhnya menunjukkan hasil yang bermanfaat dari surat ucapan selamat dari Sekretaris Jenderal Xi Jinping kepada Konferensi Internet Industri 5G+ China 2020 pada ulang tahun pertama, yang akan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan integrasi dan inovasi “Internet Industri 5G+” dan mempromosikan “5G+ Industrial Internet” memainkan peran baru dan lebih besar dalam mempercepat digitalisasi, jaringan, dan transformasi cerdas dan peningkatan ekonomi riil, serta pengembangan ekonomi digital berkualitas tinggi.(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

technology

Hadapi Tekanan AS, Industri 5G Tiongkok Luncurkan Chip Dynam...

  • Yohana Intan
  • 31 Aug 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong