Baca dalam 2 menit

China Gelar Konferensi Internet Industri 5G + di Wuhan

Waktu Publish : 22 Nov 2021, 17:05 WIB
Sumber : Xinhua
SHARE ARTIKEL

Seorang anggota staf mendemonstrasikan platform diagnostik jarak jauh 5G di Konferensi Internet Industri 5G+ Tiongkok di Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok tengah, 19 November 2021. Konferensi Internet Industri 5G+ Tiongkok berlangsung dari 19 hingga 21 November. - Image from People Daily China

Bolong.id - Konferensi Internet Industri 5G + China 2021, yang diselenggarakan bersama oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi dan Pemerintah Rakyat Provinsi Hubei, dimulai pada hari Sabtu di Wuhan, Tiongkok tengah.

Dilansir pada Xinhua pada Senin (22/11/2021), para akademisi dan pakar, pengusaha, dan perwakilan asosiasi industri dari seluruh negeri berkumpul di acara tingkat nasional untuk membahas integrasi dan inovasi 5G dan internet industri yang lebih luas.

Sebanyak 21 sesi tematik telah dimulai pada konferensi tersebut sejak Jumat. Tema mencakup aplikasi di industri seperti pertambangan, baja, transportasi, manufaktur, tenaga listrik, inovasi terintegrasi dalam perawatan kesehatan, pendidikan dan kota pintar, dan teknologi utama seperti identifikasi internet industri, ekologi keamanan, aplikasi blockchain, dan intelijen industri.

Ada juga pameran prestasi "5G + Industrial Internet". Area pameran telah meningkat dari 5.900 meter persegi tahun lalu menjadi 9.100 meter persegi tahun ini, dan empat area pameran bertema, jaringan dan adegan, platform, keamanan dan aplikasi industri.

Konferensi ini juga telah menyiapkan area interaktif untuk memberikan pengalaman visual, berbasis skenario, imersif, dan interaktif bagi audiens non-profesional. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong