Baca dalam 3 menit

Macan Tutul Salju Berkeliaran di Pembangkit Listrik Tenaga Air Area Gansu

Waktu Publish : 22 Nov 2021, 17:06 WIB
Sumber : t.ynet.cn
SHARE ARTIKEL

Macan Tutul Berkeliaran - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Dua macan tutul salju berkeliaran di area kerja pembangkit listrik tenaga air di Provinsi Gansu, Tiongkok barat laut, menurut stasiun tersebut, Senin.

Dilansir dari t.ynet.cn pada Senin (22/11/21), Stasiun milik Longyang Hydropower Co., Ltd di Kabupaten Otonom Sunan Yugur, terletak di pegunungan Qilian. Rekaman kamera pengintai menunjukkan bayangan gelap berkeliaran di luar gerbang stasiun pada pukul 6 pagi pada 18 November sebelum masuk dari bawah pintu, segera diikuti oleh yang lain.

"Kemudian kami menyesuaikan kamera dan gambar dua macan tutul salju yang bergerak di area kerja stasiun ditampilkan dengan jelas," kata Chen Haiyang, seorang staf stasiun.

"Saya pikir mereka adalah rubah pada awalnya, tetapi ketika kamera memperbesar, saya menyadari bahwa mereka adalah macan tutul salju," kata Chen. "Hewan liar seperti domba biru sering dikunjungi sebelumnya, tetapi ini adalah pertama kalinya kucing besar ditemukan di sini. Saya sangat takut, karena mereka mengunjungi tempat kerja."

"Peta jangkauan macan tutul salju menunjukkan tanda perluasan, tetapi secara keseluruhan, mamalia itu tidak biasa muncul di area aktivitas manusia," kata Ma Duifang, pejabat administrasi bagian Gansu di Taman Nasional Pegunungan Qilian. , yang mencakup 50.200 km persegi di Gansu dan Qinghai.

"Saat bertemu macan tutul salju, seseorang harus menjaga jarak aman dan menghindari tindakan provokatif atau mengancam," kata Ma.

"Hewan liar, termasuk macan tutul salju, telah sering muncul dalam beberapa tahun terakhir, yang menunjukkan habitat mereka terus membaik," kata pakar yang telah terlibat dalam penelitian satwa liar di pegunungan selama lebih dari satu dekade.

Macan tutul salju berada di bawah perlindungan tingkat nasional tertinggi Tiongkok dan terdaftar sebagai hewan yang rentan oleh International Union for Conservation of Nature. Spesies ini terutama menghuni Himalaya di Asia tengah dan selatan pada ketinggian 2.500 hingga 4.500 meter.

Di Tiongkok, mereka ditemukan di daerah pegunungan di wilayah barat daya dan barat laut termasuk Tibet, Sichuan, Xinjiang, Gansu dan Mongolia Dalam. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

technology

Xiaomi Bocorkan Mobil Buatannya, Seperti Apa?

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

culture

Mitologi China: 东郭先生 Tidak Membedakan Simpati yang B...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

news

Viral, Seorang Pria China Berjalan Dengan Robot Anjing di Ja...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Baca Sebelum Tonton! Ini Sinopsis Drama A Camellia Romance (...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Buat Netizen Takjub! TikTokers China Ini Berubah Jadi Xiao Z...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

technology

Tencent Luncurkan Aplikasi Layanan Darurat untuk Tunarungu

  • Lupita
  • 07 Dec 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong