Baca dalam 5 menit

Menurut Feng Shui Jangan Duduk Dalam Posisi Ini di Kantor, Bikin Hoki Kabur!

Waktu Publish : 03 Nov 2021, 17:15 WIB
SHARE ARTIKEL

Karyawan di kantor - Image from dfic.cn

Bolong.id - Di beberapa perusahaan, Anda akan terkejut menemukan bahwa ada pergantian personel yang besar di lokasi tertentu, dan akan selalu ada karyawan baru yang keluar meski baru bekerja dalam waktu yang singkat, baik diberhentikan atau berhenti karena berbagai alasan.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang sedang terjadi? Kursi itu mungkin adalah "posisi cumi-cumi" dalam Feng Shui! Jadi, apa saja "posisi cumi-cumi" dalam Feng Shui? Dilansir dari secretchina.com, berikut adalah masalah Feng Shui di kantor dan cara mengatasinya, Anda harus berhati-hati!

1. Kursi jangan langsung menghadap ke pintu

Pintu adalah aliran udara. Energi masuk dan keluar dari seluruh kantor melewati pintu. Kursi yang menghadap ke pintu dan akan dibanjiri oleh aura pintu masuk. Jika demikian, alam bawah sadar dan sistem saraf orang mudah terpengaruh, dan mudah membuat temperamen naik atau penyakit yang tidak beralasan. Kita bisa memasang kasa atau tanaman di pintu sebagai solusinya.

2. Harus ada sandaran (dinding atau lemari) di belakang kursi

Bagian belakang otak manusia adalah area radiasi gelombang otak, dan juga merupakan salah satu bagian paling sensitif dari tubuh manusia untuk merasakan aura; oleh karena itu, yang terbaik adalah menaruh benda tetap dan tidak bergerak di belakang kursi.

3. Bagian depan kursi tidak boleh dekat dengan tembok

Mata manusia panjang di depan, untuk menangkap lebih banyak informasi; jika tempat duduk terlalu dekat dengan dinding, hingga tidak dapat melihat orang dan benda di sekitarnya, itu akan menyebabkan kecemasan bawah sadar dan mempengaruhi stabilitas sistem saraf.

4. Yang terbaik adalah menjauhkan orang dari kursi

Jika Anda langsung berhadapan dengan rekan kerja, ini akan mengganggu kondisi psikologis, karena Anda tidak akan memiliki ruang privasi. Lebih baik anda menempatkan beberapa tanaman pot atau file untuk membuat sekat.

5. Kursi jangan langsung menghadap pintu toilet

WC adalah tempat berkumpulnya kotoran, dan tempat pembuangan. Orang yang dekat atau menghadap pintu WC dalam waktu lama akan sakit karena terlalu banyak bau kotoran. Jika tidak dapat dihindari, layar atau tanaman besar berdaun lebar dapat dipasang di antara toilet dan kursi, yang dapat menghalangi sedikit udara kotor, dan pintu toilet harus ditutup.

6. Tempat duduk tidak boleh berada di belakang mesin fotokopi atau komputer

Medan magnet dari mesin fotokopi dan komputer relatif kuat, jika tempat duduk terlalu dekat atau tepat di belakang komputer akan dengan mudah mempengaruhi medan magnet sendiri dalam waktu yang lama. Ini akan menimbulkan hambatan fisik dan mental, dan secara tidak langsung mempengaruhi rejeki. Anda bisa meletakkan pot tanaman berdaun lebar di tengahnya. Tetapi tanaman harus diganti secara teratur, jika tidak mereka akan menjadi sumber polusi kedua.

7. Seharusnya tidak ada wastafel di samping kursi

Air yang keluar akan mempengaruhi aura, karena air sendiri dapat mengumpulkan gas dan mengganggu medan magnet. Orang yang lama duduk di sebelah keran dapat mengalami gangguan neurologis. Lebih baik anda menghindari posisi ini.

8. Jangan ada tong sampah besar atau puing-puing di samping kursi

Seperti halnya toilet, tong sampah atau tumpukan puing juga merupakan sumber udara kotor, jadi hindarilah.

9. Cahaya cukup

Jika cahaya di kursi terlalu lemah, itu akan menyebabkan energi matahari tidak mencukupi dan energi geomagnetik berlebihan.

10. Kursi tidak boleh menghadap dapur, kompor, atau kulkas

Dapur adalah sumber api, jika api terlalu dekat akan mempengaruhi sistem saraf. Dalam jangka panjang ini akan menghambat kemampuan berpikir seseorang. Hindari posisi ini. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Penempatan Meja Kerja di Kantor Menurut Feng Shui

  • Visco Joostensz
  • 15 May 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong