Baca dalam 3 menit

Sinopsis Drama China Terbaru Who is Muderer

Waktu Publish : 08 Nov 2021, 11:26 WIB
SHARE ARTIKEL

Drama china Who Is Mureder, Sinopsis dan Jadwal Tayang - Image from blue.kumparan.com

Beijing, Bolong.id - Drama China Who Is Murderer mengisahkan tentang pembunuhan berantai di Haizhou, Provinsi Liaoning, Tiongkok. Pembunuhan 16 tahun lalu dibuka kembali oleh orang yang pernah terlibat dalam kasus ini.

Banyak kebenaran kasus yang ditutup selama 16 tahun ini. Semua masih memegang rahasianya masing-masing. Mereka menunggu kebenaran muncul kembali.

Pembuhan ini terjadi pada musim dingin tahun 2001. Polisi pemula Leng Xiaobing dan seniornya bergegas ke tempat kejadian setelah menerima laporan. Namun secara tidak sengaja, dia menghadapi pembunuh berantai di Kota Haizhou. Leng Xiaobing, si polisi muda ini, merupakan orang yang pemalu dan takut untuk menembak.

Lalu pembunuh itu melarikan diri dari tempat kejadian dan membunuh senior Xiaobing, Li Lan. Saksi lain di tempat kejadian adalah korban, yaitu Xia Mu, seorang anak yatim piatu yang bersembunyi di bawah tempat tidur.

Agar tetap berada di kepolisian, Leng Xiaobing menyembunyikan fakta yang sebenarnya bahwa dia tidak berani menembak dan Xia Mu juga tidak mau memberitahu kebenarannya.

Selama ini, pembunuh masih bersembunyi dan kasus Haizhou masih ditunda. Setelah enam belas tahun berlalu, Xia Mu datang ke kepolisian untuk menjadi pekerja magang. Ia bertemu dengan polisi penakut yang pernah ditemuinya 16 tahun lalu.

Xia Mu mengancam dengan akan menguak fakta bahwa Leng Xiaobing tidak berani menembak. Xia Mu memaksanya untuk kembali membuka dan menyelidiki kasus itu.

Selain itu, seorang psikolog bernama Shen Yu memiliki kecurigaan terhadap ayahnya. Dia mencoba melaporkan hal ini ke kepolisian.

Di sanalah, mereka bertiga bertemu dalam tujuan yang sama, yaitu mengungkap siapa sebenarnya dalang dari kasus pembunuhan 16 tahun lalu yang melibatkan banyak orang.

Akhirnya, mereka meluncurkan rencana untuk membuat kejahatan imitasi dengan tujuan menjebak pembunuh yang sebenarnya.

Drama Light On Series dari iQiyi ini akan dibintangi oleh Zhao Li Ying (赵丽颖) , Xiao Yang (肖央) dan Dongg Zi Jian (董子健). Disutradarai oleh Sun Hao (孙皓) dan akan terdiri dari 12 episode.

Akankah ketiganya mampu mengungkap kebenaran selama 16 tahun telah berlalu? Nantikan drama Who Is The Murderer di layanan streaming iQiyi, tayang perdana pada 24 November 2021.(*)

BACA JUGA

Terkait

lifestyle

Sinopsis Drama China 'The Memory About You'

  • Lupita
  • 29 Nov 2021

lifestyle

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China 'Lie to Love'

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

lifestyle

Sinopsis dan Pemeran Drama China To Fly With You, Tayang Bul...

  • Lupita
  • 24 Nov 2021

lifestyle

Sinopsis dan Pemain Drama China 'Love at Night'

  • Lupita
  • 13 Nov 2021

lifestyle

Sinopsis dan Pemeran Drama China Wisher

  • Visco Joostensz
  • 07 Nov 2021

lifestyle

Sinopsis Drama China Terbaru 'Once We Get Married' Tentang K...

  • Visco Joostensz
  • 01 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong