Baca dalam 3 menit

Kasus Corona di Tianshui Naik Pesat

Waktu Publish : 02 Nov 2021, 09:49 WIB
SHARE ARTIKEL

Kurangnya bahan pencegahan epidemi, Gansu Tianshui segera meminta bantuan - Image from epochtimes.com

Tianshui, Bolong.id - Dilansir dari epochtimes.com pada (01/11/2021), kasus Corona di Kota Tianshui, Provinsi Gansu, Tiongkok, meningkat pesat. Asosiasi Penyelamatan Darurat Tianshui meminta bantuan darurat kepada masyarakat.

Pada 31 Oktober 2021, Asosiasi Penyelamatan Darurat Kota Tianshui mengeluarkan surat permintaan bantuan. Surat itu mengatakan bahwa pada hari itu, pekerjaan pencegahan epidemi di garis depan telah berlanjut selama 11 hari, dan bahan kesiapsiagaan bencana, habis.

Asosiasi mencari bantuan dari orang-orang yang peduli, unit dan pengusaha di masyarakat untuk menyumbangkan barang-barang berikut: pakaian pelindung medis, alas kaki medis, tutup kepala medis, masker N95, dll.

Orang-orang yang akrab dengan situasi ini: sangat membutuhkan penyelamatan, kekurangan tenaga dan material

Pada sore hari tanggal 1 November, orang lokal yang mengetahui situasi di Tianshui, Gansu, Tuan Sun (nama samaran), mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Epoch Times bahwa situasi epidemi lokal sangat parah dan pekerja penyelamat serta bahan pelindung sangat dibutuhkan. .

Sun berkata: "Asosiasi Penyelamatan Darurat Tianshui adalah satu-satunya organisasi penyelamat lokal yang terdaftar. Ia telah bekerja di Kota Tianshui selama 13 hari. Dibutuhkan 16 jam sehari. Anggota tim sangat lelah. Selain itu, beberapa komunitas sedang benar-benar tertutup, dan beberapa Jika anggota tim tidak bisa keluar, akan ada lebih sedikit orang."

"Dalam beberapa hari pertama, kami membunuh mereka di garis depan. Semua orang hanya menggunakan peralatan pelindung yang mereka simpan sebelumnya. Saya tidak menyangka bahwa epidemi Tianshui akan begitu cepat, sangat mendesak, dan peralatan pelindung itu tidak cukup. Saat itu, Palang Merah Tianshui tidak mengirimkan materi tepat waktu. Jadi tim penyelamat mengirim surat bantuan dalam kelompok amal mereka sendiri. Kemudian, Palang Merah mengerahkan beberapa persediaan."

“Meskipun mereka memakai masker N95, karena mereka melakukan banyak desinfeksi setiap hari, masker basah, dan disinfektan juga akan masuk ke saluran pernapasan melalui masker. Mungkin ada dua tim penyelamat yang tidak terdaftar di Tianshui, tetapi saat ini ada hanya tiga ini. Mereka membunuh mereka. Untuk seluruh Kota Tianshui, ketiga tim ini masih jauh dari cukup. Sekarang kota telah menerapkan kontrol lalu lintas." (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong