Robot Pindai Bisheng Intelligent Technology Muncul di Pameran

14 December 2021, 11:01 WIB



Robot Pindai Bisheng Intelligent Technology Muncul di Pameran-Image-1

Robot pemindai otomatis - Image from 央广网

Foshan, Bolong.id - Pameran Penemuan Nasional ke-25 "One Belt One Road" di Foshan, Provinsi Guangdong, Tiongkok, Minggu (12/12/2021) menampilkan robot pemindai otomatis Bisheng Intelligent Technology.

Dilansir dari 央广网 pada Minggu (12/12/2021), Fuzhou Bisheng Intelligent Technology Co., Ltd.adalah produsen domestik eksklusif robot pembalik halaman dan pemindaian otomatis. 

Ini mengintegrasikan desain, penelitian dan pengembangan, produksi, penjualan, dan pemeliharaan robot pembalik halaman dan pemindaian otomatis, dan menyediakan pelanggan dengan pemrosesan dan format gambar setelah pemindaian. 

Robot ini adalah solusi satu atap untuk digitalisasi media kertas massal seperti konversi, penautan data, penyimpanan data, enkripsi dokumen, pengenalan teks, pemahaman membaca mesin, dll., cocok untuk inspeksi dan pengawasan berbasis kertas, seperti departemen kejaksaan dan hukum, perpustakaan, arsip, universitas, rumah sakit dll.

Tim R&D perusahaan berasal dari Universitas Tsinghua, yang memiliki kekuatan teknis yang kuat dan akumulasi teknologi di bidang teknologi tinggi seperti robotika, kecerdasan buatan, data besar, komputasi awan, dan blockchain. 

Tim ini telah secara independen mengembangkan pembalik halaman otomatis tingkat komersial pertama di Tiongkok yang dapat diproduksi secara massal. 

Perusahaan berkomitmen untuk membangun jembatan lebar antara kertas dan big data komputer, membantu proses otomatisasi kantor dan digitalisasi pengetahuan, serta mempromosikan kemakmuran ekonomi digital dan kemajuan peradaban manusia.

ScanBot, robot pembalik halaman dan pemindaian otomatis, dapat dengan cepat mendigitalkan sejumlah besar file kertas atau buku dan mengubahnya menjadi file elektronik atau e-book. 

Melalui perangkat lunak kecerdasan buatan bawaan, ia dapat mewujudkan pemrosesan gambar, pengenalan teks , Pengambilan cerdas, pemahaman bacaan dan penulisan dokumen, dll. 

Ini mensimulasikan tangan, mata, dan otak manusia untuk membalik halaman, membaca, menghafal, melek huruf, memahami file, yang sangat mengurangi pekerjaan fisik dan mental staf dan meningkatkan efisiensi kerja. 

Berkas 100 halaman tidak perlu dibongkar dan dirangkai, setelah diletakkan di jendela kerja robot. Cukup dengan menekan tombol "Auto Scan", dan pemindaian akan selesai hanya dalam 5 menit. 

Perangkat lunak pengolah gambar berdasarkan teknologi visi komputer dapat secara otomatis menyegmentasikan, memangkas, mengoreksi, dan menganalisis pindaian untuk membentuk dokumen berkualitas tinggi, yang dapat diubah menjadi berbagai format gambar atau file format arsip. 

Melalui perangkat lunak pengenalan karakter optik (OCR) sebagai aplikasi inti kecerdasan buatan, teks atau tabel file elektronik dapat dikenali dan diubah menjadi kode komputer.

Dalam sepuluh tahun ke depan, terobosan kecerdasan buatan dalam pemahaman bahasa alami tentang pengetahuan, kebijaksanaan, dan peradaban manusia yang paling berharga masih akan disimpan di atas kertas dalam jumlah besar, dan belum didigitalkan dan digunakan dalam skala besar. 

Ini adalah pakan dan nutrisi terbaik untuk sistem kecerdasan buatan. 

Kita dapat menggunakan robot untuk dengan cepat memindai sejumlah besar media kertas menjadi gambar, dan melek huruf dan memahami, membangun korpus pemrosesan bahasa alami terbesar di dunia, secara bertahap meningkatkan IQ sistem kecerdasan buatan, dan akhirnya mewujudkan kecerdasan buatan umum (General Artificial Intelligent).