Baca dalam 3 menit

Per 1 Juni, Warga Foshan dan Guangdong Wajib Isolasi Mandiri Dirumah

Waktu Publish : 03 Jun 2021, 13:18 WIB
Sumber : Sohu.com
SHARE ARTIKEL

Kota foshan - Image from FNN News

Bolong.id - Akun publik WeChat "Rilis Foshan"“佛山发布” memberitakan pada 31 Mei silam, bahwa Badan Pencegahan dan Pengendalian Pandemi Covid-19 di Kota Foshan, Provinsi Guangdong mengeluarkan pemberitahuan yang menyatakan bahwa Komunitas Luyinmingyuan di Jalan Kota Shiwan, Distrik Chancheng dan Jalan Yongan Barat, Jalan Guicheng, Distrik Nanhai, di dalam area utara Jalan Nangang, timur Jalan Xinsheng, dan selatan Jalur Air Foshan: Semua warga harus diisolasi di rumah.

Pemberitahuan ini akan mulai berlaku pada tanggal 1 Juni 2021.(*)


Berikut isi lengkap pengumuman tersebut:

Pusat Pencegahan dan Pengendalian Epidemi Coronavirus Covid – 19 Baru Foshan

Pengumuman Berkelakuan Baik dalam Pencegahan dan Pengendalian Klasifikasi dan Klasifikasi Epidemi Pneumonia Koroner Baru

Baru-baru ini, kasus corona dan infeksi tanpa gejala yang dikonfirmasi telah muncul di kota tersebut. Untuk menghentikan penyebaran pandemi dengan cepat dan efektif, secara ketat menerapkan tanggung jawab pencegahan dan pengendalian pandemi, menerapkan tindakan pencegahan dan pengendalian pandemi secara akurat, dan melindungi kesehatan dan keselamatan masyarakat umum, pekerjaan pencegahan dan pengendalian pandemi sekarang diatur dan pemberitahuan yang diperlukan adalah sebagai berikut:

1. Komunitas Luyin Mingyuan, Jalan Kota Shiwan , Distrik Chancheng , dan area di barat Jalan Yongan, Jalan Guicheng, Distrik Nanhai, utara Jalan Nangang, timur Jalan Xinsheng, dan selatan Jalur Air Foshan: Semua personel harus diisolasi di rumah dan secara ketat mematuhi langkah-langkah protokol tertutup untuk memastikan bahwa "tidak meninggalkan rumah", kebutuhan sehari-hari dikirim melalui jalan-jalan setempat.

2. Selain area lain di Komunitas Luyin Mingyuan di Kotapraja Shiwan, Distrik Chancheng, Jalan Guicheng di Distrik Nanhai, selain area lain yang disebutkan di poin pertama, Komunitas Huangqi, Komunitas Dongxiu, Komunitas Qiyang, Kota Dali, Distrik Nanhai. Di dalam area Komunitas Dongting dan Komunitas Yongya: Semua personel harus mengurangi jalan-jalan mereka dan tidak berpartisipasi dalam kegiatan berkumpul. Pasar grosir (kecuali pasar petani) dan karaoke, bioskop, pusat kebugaran, kolam renang dalam ruangan, bar, pusat pemandian dan tempat-tempat tertutup lainnya ditutup sementara semua lembaga pelatihan (termasuk hosting) menangguhkan layanan offline, perusahaan katering melarang makan di tempat, dan setiap kamar pribadi tidak melebihi 10 orang.

3. Di area lain kota: terapkan secara ketat berbagai tindakan pencegahan dan pengendalian epidemi, kurangi pengumpulan personel, meenghentikan kegiatan pengumpulan yang tidak penting, awasi secara ketat acara berskala besar, laksanakan kegiatan festival secara ketat dan sederhana, dan coba terapkan metode online untuk kegiatan konferensi. Pada prinsipnya pesta skala besar, pesta makan malam dan kegiatan lainnya tidak akan diselenggarakan, dan semua lembaga pelatihan akan menangguhkan layanan offline. Akses ke semua tempat umum dalam ruangan tunduk pada janji, pergeseran puncak, pengukuran suhu, memakai masker, karaoke, bioskop, gimnasium, kolam renang dalam ruangan, bar, pusat pemandian dan tempat-tempat tertutup lainnya ditutup sementara.

4. Siswa tahun pertama dan kedua sekolah menengah umum akan menyelenggarakan pengajaran daring di rumah mulai 1 Juni hingga 11 Juni 2021. Waktu kembali akan diberitahukan secara terpisah. Mulai 1 Juni 2021 hingga akhir ujian masuk perguruan tinggi, kandidat tahun ketiga SMA akan dikelola secara tertutup. Perguruan tinggi dan universitas dikelola secara ketat oleh sekolah sesuai dengan persyaratan yang relevan. Tempat-tempat penting seperti kesehatan mental, perawatan hari tua, kesejahteraan, lembaga pelayanan ibu dan anak, penjara, dan tempat-tempat keagamaan tunduk pada manajemen tertutup. Di bandara, kereta api, stasiun penumpang jalan raya dan stasiun lainnya, kami akan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian pandemi seperti masker, suhu tubuh harus diukur, dan "kode kesehatan" harus diperiksa, dan mengawasi dan mempromosikan perlindungan pribadi penumpang stasiun. Menerapkan langkah-langkah pembersihan dan desinfeksi preventif tepat waktu untuk tempat tunggu dan kendaraan pengangkut. Lakukan pekerjaan perlindungan diri secara ilmiah, seperti memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, dan mengukur suhu tubuh.

5. Semua distrik dan unit harus memberikan peran penuh pada peran benteng juang organisasi partai di semua tingkatan dan peran garda depan anggota partai, mempromosikan secara mendalam anggota partai untuk melapor kepada masyarakat, mematuhi kepemimpinan pembangunan pesta, pembangunan bersama, tata kelola dan berbagi, dan membangun garis pertahanan pertama untuk pencegahan dan pengendalian epidemi. Menyelenggarakan penjaminan kebutuhan sehari-hari untuk memastikan kebutuhan sehari-hari masyarakat terus tersuplai, terarsip, dan tidak habis terjual, memperkuat pengawasan harga, dan menjamin stabilitas harga pasar Memperkuat sanitasi dan remediasi lingkungan, serta menstandarkan pembuangan sampah. Mengatur untuk memastikan kapasitas transportasi untuk memastikan kebutuhan perjalanan yang diperlukan masyarakat.

Bidang-bidang hierarki dan klasifikasi yang disebutkan di atas serta tindakan pencegahan dan pengendalian terkait secara dinamis disesuaikan dengan perkembangan pandemi dan kebutuhan pencegahan dan pengendalian.

Pemberitahuan ini akan mulai berlaku pada tanggal 1 Juni 2021.

Pusat Pencegahan dan Pengendalian Pandemi Kota Foshan

31 Mei 2021


Informasi Seputar Tiongkok



Terkait

culture

Proyek Perpustakaan Mini Ini Bermanfaat Bagi Ribuan Keluarga...

  • Isna Fauziah
  • 26 Aug 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong