Baca dalam 3 menit

Kompetisi Perencanaan Kreatif Pariwisata Merah Mahasiswa Nasional Digelar

Waktu Publish : 07 Jun 2021, 09:28 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Suasana kompetisi - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Daun perahu merah mencerminkan niat aslinya, dan sejarah yang berusia berabad-abad mengumpulkan kekuatan besar. Dari tanggal 28 hingga 29 Mei, final Kompetisi Perencanaan Kreatif Pariwisata Merah Sarjana Tingkat Nasional ke-11 dengan tema "Pemuda Mengejar Jalan Merah, Jangan Lupakan Pikiran Asli dan Ikuti Partai" diadakan di Kota Jiaxing, Provinsi Zhejiang. Kompetisi ini terdiri dari 6 kategori lomba yaitu “red footprint micro-video”, “red spirit micro-explanation”, “red story micro-comic”, “red tourism route design”, “red tourism destination design” dan “red cultural and creative product design”, menarik 622 negara di seluruh negeri. Hampir 15.000 guru dan siswa dari perguruan tinggi dan universitas berpartisipasi.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Jumat (04/06/21), setelah persaingan sengit, 60 tim dari lebih dari 50 universitas berhasil meraih penghargaan nasional. Setelah lebih dari sepuluh tahun pengembangan, kompetisi telah berkembang menjadi tempat latihan penting untuk mempromosikan semangat merah dan mewarisi gen merah di universitas-universitas di seluruh negeri, panggung yang luar biasa untuk menampilkan kebijaksanaan dan kekuatan merah, dan merek cemerlang yang mempromosikan inovasi dan pengembangan pariwisata merah. Tahun ini jumlah peserta melebihi 10.000 dalam satu waktu, dan skala partisipasi mencapai rekor tertinggi.

Kompetisi menggunakan berbagai bentuk seperti mendengarkan pidato, mengumpulkan survei, dan mengunjungi tempat kelahiran partai dan lokasi demonstrasi ekonomi pedesaan. Ini adalah kelas pendidikan sejarah partai imersif yang "terdengar di hati rakyat". Kompetisi ini terkait erat dengan studi dan pendidikan sejarah partai dan warisan budaya merah. Melalui kelas ideologis dan politik perjalanan merah, presentasi "100 komentator merah pada seratus tahun sejarah partai", acara bertema Danau Selatan yang mengumpulkan kekuatan agung pemuda, perjalanan untuk menjelajahi kata sandi bahagia dari Desa Miaojia di Jiashan, yang berada di garis depan revitalisasi pedesaan, dan perjalanan pemikiran untuk layanan sukarela anggota partai di komunitas Chaonandai di Kota Xitang untuk menciptakan model baru, memungkinkan mahasiswa untuk merasakan budaya merah dan mewujudkan niat awal.

Kompetisi tahun ini telah menambahkan tiga kategori baru: "Red Footprint Micro Video", "Red Spirit Micro-explanation", dan "Red Story Micro-comics", dan akhirnya memilih "Hundred Red Footprint Micro-videos", "Hundred Red Spirit Micro-videos", "Hundred Red Spirit Micro-explanation", dan "Hundred Pieces of Red". "Story micro-comic", dengan ekspresi yang lebih dekat dengan "pasca-95-an" dan "pasca-00", menarik kaum muda untuk memberikan permainan penuh pada keunggulan profesional mereka dan menyuntikkan elemen segar ke dalam pengembangan wisata merah.

"Sebagai jurusan teori Marxis, adalah misi dan tanggung jawab kami untuk mempelajari sejarah partai dan menceritakan kisah-kisah merah dengan baik," kata Ma Tianwen, seorang mahasiswa Universitas Tsinghua. Nasib dan pilihan setiap individu yang hidup di balik cerita memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang tanggung jawab generasi muda."

Chen Yang, seorang mahasiswa di Universitas Studi Internasional Beijing, mengatakan: "Kekuatan setiap pemuda adalah penampilan Tiongkok di era baru, dan itu adalah wajah baru kemajuan Tiongkok di masa depan. Perahu merah kecil itu membentang selama satu abad, ruang dan waktu. Itulah kekayaan dan kekuatan ibu pertiwi. Iman merah untuk kebahagiaan rakyat adalah sama seperti sebelumnya. Para pemuda era baru kita harus selalu belajar dan mewarisi "semangat perahu merah" dan "menjaga dalam pikiran hati merah asli".

Kompetisi Perencanaan Kreatif Pariwisata Merah Mahasiswa Nasional saat ini merupakan acara perencanaan kreatif pariwisata terbesar di Tiongkok, dan juga merupakan kompetisi pariwisata merah profesional untuk mahasiswa di seluruh negeri. Ini telah diadakan selama 11 kali berturut-turut sejak didirikan pada tahun 2011. Selama 11 tahun terakhir, mahasiswa yang berpartisipasi telah berturut-turut mengunjungi sejumlah daerah revolusioner lama di Tongchuan, Shanxi, Lankao, Henan, Zunyi, Guizhou, Nanchong, Sichuan, Changting , Fujian, Jinzhai, Anhui, dan Nanping, Fujian, untuk lebih mempelajari sejarah partai, sejarah Tiongkok Baru, dan sejarah reformasi dan keterbukaan. Sejarah perkembangan sosialis, penggunaan pengetahuan profesional dan kekuatan pemuda untuk memperkaya konten pariwisata merah. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Shanghai Disneyland Rayakan HUT ke–5

  • Djono W. Oesman
  • 18 Jun 2021

news

AS Harus Jadi Target Selanjutnya Penyelidikan Virus Baru Cor...

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Teori Kebocoran Laboratorium Wuhan Tidak Berdasar

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Pembangunan Jembatan Terpanjang China-Laos Sudah Selesai

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

news

Panda Raksasa Tuantuan Debut di Bandara Tianfu, China

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

business

Rupiah Melemah, Yuan Ditutup Menguat pada Hari Kamis

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong