Baca dalam 3 menit

Konsorsium Inovasi Pertanian Cerdas Didirikan di Changsha

Waktu Publish : 01 Jun 2021, 10:05 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Suasana saat pertemuan - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Pada tanggal 30, proyek "100+ Smart Farm" ditandatangani di Changsha, Hunan, dan "Smart Farm Innovation Consortium" juga diluncurkan pada tanggal yang sama. Dilaporkan bahwa setelah peluncuran proyek, direncanakan untuk membangun lebih dari 100 peternakan pintar tak berawak selama periode "Rencana Lima Tahun ke-14", membangun jaringan pertanian pintar nasional yang mencakup negara, dan menciptakan "otak pintar" untuk pertanian digital.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Senin (31/05/21), Proyek ini dipimpin oleh Huazhi Biological dan bersama-sama dibuat oleh Pusat Teknologi Teknologi Pertanian Informasi Universitas Pertanian Nanjing, Beijing Baidu Netcom, Furongyun, Jifei Technology dan unit lainnya. Konsorsium 100+ pertanian pintar yang diluncurkan kali ini akan menjadi platform terbuka. Direncanakan untuk mengadopsi model konstruksi bersama 5 + N untuk membangun proyek jaringan pertanian digital cerdas nasional, melalui data besar biologis, data besar lingkungan, data besar Internet, aplikasi peralatan cerdas dan model analog yang komprehensif memecahkan ketiganya.

Masalah utama pengambilan keputusan pra-produksi, manajemen produksi, dan mekanisasi cerdas proses penuh, dan mempromosikan pertukaran data berbagai tautan produksi, menghubungkan semua pertanian digital, dan membentuk jaringan cloud produksi pangan yang besar, memberi petani solusi komprehensif untuk pertanian digital modern, dan memberi lembaga pemerintah cara yang nyata dan efektif untuk memantau produksi pangan.

Menurut laporan, dalam tiga tahun ke depan, proyek tersebut akan fokus pada tanaman pangan utama seperti beras, gandum, dan jagung. Lebih dari 100 tambak percontohan digital akan dibangun di setiap area produksi yang menguntungkan, dengan satu tambak rata-rata mencakup area seluas lebih dari 10.000 mu (0,66 hektar). Pada saat yang sama, jaringan pertanian digital nasional seluas lebih dari satu juta hektar akan dibangun, dan pusat keputusan AI pertanian ("otak pertanian") yang menampilkan data besar dan pembelajaran mesin serta pembelajaran mendalam sebagai alat analisis akan dibuat. Dalam lima tahun ke depan, kami akan membangun pertanian demonstrasi CITIC Agriculture 5G + melalui demonstrasi dan radiasi, dan pada akhirnya membantu standarisasi dan modernisasi pertanian Tiongkok. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Shanghai Disneyland Rayakan HUT ke–5

  • Djono W. Oesman
  • 18 Jun 2021

news

AS Harus Jadi Target Selanjutnya Penyelidikan Virus Baru Cor...

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Teori Kebocoran Laboratorium Wuhan Tidak Berdasar

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Pembangunan Jembatan Terpanjang China-Laos Sudah Selesai

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

news

Panda Raksasa Tuantuan Debut di Bandara Tianfu, China

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

business

Rupiah Melemah, Yuan Ditutup Menguat pada Hari Kamis

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong