Baca dalam 3 menit

Panen Gandum Lintas-Regional Skala Besar Secara Nasional Berjalan Lancar

Waktu Publish : 01 Jun 2021, 10:23 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Panen gandum - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Sejak akhir Mei, daerah penghasil gandum utama di Huanghuaihai telah memasuki masa panen terkonsentrasi dari selatan ke utara, dan panen gandum telah dimulai di Hubei, Anhui, Henan, dan Jiangsu.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Minggu (30/05/21), pada tanggal 29 Mei kemarin, 33 juta mu (2,2 hektar) gandum musim dingin telah dipanen di seluruh negeri, dan area panen mesin melebihi 5 juta mu (0,33 hektar) pada hari itu. Panen gandum lintas regional skala besar di "tiga musim panas" secara nasional berjalan lancar. Negara ini akan menginvestasikan 16,5 juta unit berbagai mesin pertanian untuk sepenuhnya menjamin kelancaran panen dan penanaman musim panas. Di antara mereka, lebih dari 600.000 pemanen gabungan gandum dan sekitar 250.000 mesin akan berpartisipasi dalam panen lintas wilayah. Tingkat siaran masing-masing mencapai 97% dan 94%.

Kementerian pertanian dan pedesaan mensyaratkan bahwa semua daerah harus memperhatikan organisasi panen gandum, dan memastikan bahwa penyebaran berbagai tugas, pelaksanaan tanggung jawab, penjadwalan mesin dan peralatan, dan layanan manajemen tersedia, dan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa satu hektar sudah matang, satu hektar dipanen, dan tunggul ditanam. Departemen pertanian dan pedesaan di semua tingkatan harus memperkuat propaganda dan pelatihan operator, secara ketat menerapkan spesifikasi operasi, mengatur kompetisi panen dan pengurangan kerugian mesin, dan melaksanakan panduan teknis keliling untuk lebih meningkatkan kualitas mesin panen dan mengurangi kerugian panen. Pelet dikembalikan ke gudang, dan tugas panen musim panas diselesaikan dengan cepat dan baik.

Menanggapi kemungkinan terjadinya cuaca buruk selama panen musim panas tahun ini dan normalisasi pencegahan dan pengendalian pandemi COVID-19. Kementerian Pertanian dan Urusan Pedesaan mewajibkan semua daerah untuk membentuk kelas kerja khusus sesuai dengan "Rencana Kerja Tanggap Darurat Operasi Tanggap Darurat Operasi" Tiga Musim Panas "Nasional" Tiga Musim Panas "2021". Buat mekanisme koordinasi, umumkan panggilan darurat 24 jam yang bertugas, dan siapkan stasiun layanan penerimaan mesin di jalur lalu lintas utama untuk memastikan panen musim panas yang lancar dan teratur dan tidak ketinggalan waktu bertani. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

culture

Mitologi China: 东郭先生 Tidak Membedakan Simpati yang B...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

news

Viral, Seorang Pria China Berjalan Dengan Robot Anjing di Ja...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Baca Sebelum Tonton! Ini Sinopsis Drama A Camellia Romance (...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Buat Netizen Takjub! TikTokers China Ini Berubah Jadi Xiao Z...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

technology

Tencent Luncurkan Aplikasi Layanan Darurat untuk Tunarungu

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

news

China Izinkan Boeing 737 Max Kembali Mengudara

  • Lupita
  • 07 Dec 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong