Baca dalam 3 menit

Guangxi Bangun Klaster Industri Manufaktur Peralatan Pariwisata untuk ASEAN

Waktu Publish : 18 Mar 2021, 15:36 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Proyek Kota Chuangchuang Peralatan Pariwisata China-ASEAN - Image from Chinanews.com

Beijing, Bolong.id – Pada tanggal 16 Maret lalu, upacara peletakan batu pertama Tiongkok-ASEAN Tourism Equipment Kota Chuangchuang diadakan di Bailu Industrial Park, Distrik Liubei, Kota Liuzhou, Guangxi. Proyek Kota Zhongchuang berencana untuk memperkenalkan hampir 100 perusahaan manufaktur, dengan perkiraan total investasi 12 miliar yuan. Tahap pertama proyek ini akan menginvestasikan 1,6 miliar yuan untuk membuat klaster industri manufaktur peralatan pariwisata untuk Sabuk Ekonomi ASEAN.

Dilansir dari World Wide Web ( 环球网 ) pada Rabu (17/03/21), Proyek Kota Chuangchuang Peralatan Pariwisata Tiongkok-ASEAN (selanjutnya disebut sebagai "Kota Zhongchuang") terutama membangun platform cluster manufaktur, dan membangun proyek tersebut menjadi kumpulan manufaktur R&D, e-commerce, pergudangan dan logistik, fasilitas produksi dan tempat tinggal, jasa keuangan, dan manajemen taman cerdas.

Su Jiange, manajer umum proyek Kota Zhongchuang, memperkenalkan dalam pidatonya bahwa dia akan melakukan segala upaya untuk mempromosikan pembangunan proyek dan berusaha untuk mencapai "penyelesaian sebagian tahun depan" dan "produksi formal di tahun depan", dan berusaha keras untuk menjadikan Kota Zhongchuang sebagai surga usaha wirausaha, sebuah platform penting untuk menarik investasi di Kota Liuzhou.

Penandatanganan kontrak - Image from Chinanews.com

Sebagai salah satu proyek terkait Kota Zhongchuang, Taman Pameran dan Pengalaman Peralatan Pariwisata Tiongkok-ASEAN (Tahap 1), dengan total investasi sekitar 15,95 juta yuan, juga telah diselesaikan. Ruang pameran PC yang baru dibangun, ruang PC, ruang baja ringan, dan rumah kayu telah dibangun. Proyek pendukung seperti ruangan, gudang tanah, fasilitas hiburan, konstruksi taman dasar dan penghijauan lanskap, secara intuitif menunjukkan bentuk produk masa depan kota pembuat peralatan pariwisata Tiongkok-ASEAN.

Pada tanggal 16 juga terdapat 32 proyek terpusat dengan total investasi 10,049 miliar yuan, 19 di antaranya dimulai dengan total investasi 8,492 miliar yuan, terutama termasuk Proyek Kota Keramaian Peralatan Pariwisata Tiongkom-ASEAN (Tahap 1), dan proyek pembangunan pariwisata. Proyek pembuatan peralatan konstruksi dan proyek lainnya, 13 proyek selesai, dengan total investasi 1,557 miliar yuan, terutama termasuk Kawasan Industri Garmen Modern Guangxi Liuzhou (Tahap I), Taman Industri Rantai Pasokan Bahan Bangunan Rumah Ouyang Ling (Tahap I), taman pengalaman Pameran Peralatan Pariwisata Tiongkok-ASEAN (Tahap 1) dan proyek lainnya.

Liuzhou adalah kota industri penting di Tiongkok Barat Daya dan salah satu dari lima kota mobil terbesar di Tiongkok. Sebagai kota penghubung untuk saluran besar ke laut di Tiongkok Barat Daya dan wilayah penting dari Sabuk Ekonomi ASEAN "Satu Sabuk, Satu Jalan", Liuzhou memiliki keunggulan geografis yang jelas dan fondasi industri yang kokoh. Sejak 2021, Kota Liuzhou telah mengambil sejumlah langkah di semua tingkatan untuk memperluas skala investasi, menumbuhkan titik pertumbuhan industri baru, dan mempromosikan transformasi dan peningkatan industri. Diperkirakan pada kuartal pertama, investasi aset tetap di Distrik Liubei Kota Liuzhou akan meningkat 26% dari tahun-ke-tahun. (*)


Terkait

technology

Xi Jinping Ucapkan Selamat Atas Mendaratnya Tianwen-1 di Mar...

  • Lupita
  • 16 May 2021

culture

Peribahasa China : 山鸡起舞 - Burung Pegar Menari di Dep...

  • Lupita
  • 16 May 2021

culture

Orang Barat Suka Mandi Pagi, Sedangkan Orang China Suka Mand...

  • Lupita
  • 16 May 2021

culture

SEJARAH: Tahun 2002 China Telecom dan China Netcom Resmi Did...

  • Lupita
  • 16 May 2021

lifestyle

Mengenal Masjid Agung Xi'an, Masjid Terbesar di China

  • Esy Gracia
  • 16 May 2021

culture

Gaya Hubungan Percintaan Pria dan Wanita China di Era Baru B...

  • Lupita
  • 16 May 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong