Baca dalam 2 menit

Administrasi Film Nasional Tiongkok Memperkuat Perlindungan Hak Cipta

Waktu Publish : 29 Apr 2021, 11:14 WIB
Sumber : Xinhua
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi Menonton Film - Image from Alexandros Maragos / Getty Images

Bolong.id - Situs resmi Administrasi Film Nasional Tiongkok mengumumkan bahwa akan memperkuat perlindungan hak cipta film dan menindak pelanggaran video pendek/pembajakan sesuai dengan hukum serta memelihara jaringan yang baik untuk pengembangan film berkualitas tinggi.

Dilansir dari Xinhua pada Rabu (28/4/2021), baru-baru ini sebagai tanggapan atas boikot pelanggaran video pendek yang diajukan oleh beberapa asosiasi industri film dan televisi, perusahaan dan aktor film, penanggung jawab Administrasi Film Nasional Tiongkok menyatakan bahwa melindungi hak cipta film adalah fondasi penting untuk menjaga perkembangan industri film yang sehat. Guna merangsang inovasi dan kreatifitas, dan mempromosikan pengembangan film berkualitas tinggi.

Dalam hal ini Administrasi Film Nasional Tiongkok selalu mengutamakan perlindungan hak cipta film. Dalam beberapa tahun terakhir, telah bekerja sama dengan departemen keamanan publik dan hak cipta untuk terus menindak tindakan ilegal dan kriminal seperti perekaman dan penyiaran film ilegal, memasukkan film pada daftar peringatan dini perlindungan hak cipta, dan mempromosikan berbagai penyedia layanan jaringan untuk mengambil tindakan efektif guna mencegah pelanggaran dan pembajakan.

Administrasi Film Nasional Tiongkok akan dengan hati-hati menerapkan pengaturan pemerintah pusat untuk memperkuat perlindungan hak kekayaan intelektual secara komprehensif. Administrasi Hak Cipta Nasional juga untuk terus mengintensifkan perlawanan terhadap pelanggaran hak cipta video pendek. Administrasi Film Nasional akan dengan tegas menindak penyalinan, pengeditan, dan penyebaran karya film orang lain yang tidak sah oleh produser dan operator platform video pendek.


Informasi Seputar Tiongkok



Terkait

news

China Aktif Kerjasama Hak Kekayaan Intelektual Internasional

  • Djono W. Oesman
  • 03 Nov 2021

news

Xi Jinping Tegaskan Pendidikan Ideologi dan Politik di Milit...

  • Lupita
  • 06 Dec 2020

news

Laut China Selatan Memanas, Jepang - Vietnam Sepakati Kerjas...

  • Maureen
  • 21 Oct 2020

news

Terus Maju! Iran dan Tiongkok Semakin Memperkuat Hubungan Me...

  • Vio
  • 05 Jun 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong