Baca dalam 3 menit

Kursi Pijat Canggih dengan Harga Terjangkau

Waktu Publish : 10 Apr 2021, 21:49 WIB
SHARE ARTIKEL

Showroom Rovos Fit - Image from Rovos Fit

Bolong.id - Memberikan teknik pijat yang baik dapat menghilangkan ketegangan otot dan sakit punggung, namun terapi pijat tidak selalu nyaman hal ini tergantung dari teknik dan cara pemijatannya. Sebagian besar percaya kursi pijat adalah barang mewah. Sebuah kursi pijat ini tentunya dapat menghilangkan nyeri punggung dan nyeri leher. Namun, bagi sebagian orang, merasakan manfaat yang didapat setalah pemakaian kursi pijat dapat membuat tubuh tetap sehat. Salah satu penyakit utama yang digunakan untuk pijat adalah nyeri punggung. Kadang-kadang obat penghilang rasa sakit hanya tidak cukup.

Dengan menghadirkan kualitas yang terbaik dan sejumlah inovasi terus dilakukan Massage Chair dari Rovos untuk menghadirkan alat kesehatan yang berkualitas tinggi dan dipercaya masyarakat Indonesia.

Hadir dengan teknologi pijatan dan fitur terbaik. Dengan 12 mode otomatis yang telah diprogram dan 5 macam teknik pijat di dalamnya, Anda akan mendapatkan sesi relaksasi yang terbaik. Terapi pijatannya juga sangat efektif untuk melancarkan sirkulasi darah, meregangkan otot-otot yang kaku, dan juga meredakan pegal pada tulang belakang. Kursi pijat ini dirancang khusus menggunakan teknologi 'SL' shape yang sesuai dengan kontur tubuh dan fitur “Zero Gravity” didalamnya akan merelaksasi tubuh dalam posisi berbaring tanpa bobot. Memberikan layanan service gratis selama 1 tahun, dan garansi suku cadang selama 3 tahun.

Rovos Massage Chair menawarkan sensasi pijat kelas premium yang terbaik dikelasnya. Dengan harga yang terjangkau dapat dinikmati setiap orang tanpa perlu membayar mahal untuk sebuah alat kesehatan.

"Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitas yang tersedia pada kursi pijat lainnya", tutur Aisyah, Sales Marketing Rovos Fit Indonesia.

Disinggung mengenai market kursi pijat ditengah pandemi, ternyata memberikan dampak yang positif terhadap penjualan kursi pijat Rovos dengan meningkatnya permintaan.

"Alhamdulilah penjulan kursi pijat kami meningkat sejak pandemi melanda karena kebanyakan orang menyewa kursi yang tersedia di mall-mall, karena takut tertular jadi mereka beralih membeli sendiri untuk dinikmati dirumah mereka masing", ungkap Aisyah.

Produk Kursi Pijat ROVOS sudah memiliki lisensi IPAK (Medical Distribution License) dan lisensi yang didistribusikan oleh Kementerian Kesehatan Indonesia.

Untuk Untuk pemesanan Rovos Massage Chair, konsumen bisa memesan melalui website www.kursipijat.id atau melalui kontak +628971570077. (*)

Terkait

Advertorial

Baca Tips Ini Sebelum Anda Membeli Kursi Pijat

  • Visco Joostensz
  • 10 Apr 2021

Advertorial

Manjakan Tubuh Dengan Sensasi Premium Massage dari Rovos Fit

  • Visco Joostensz
  • 06 Apr 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong