Baca dalam 3 menit

Asian Games Hangzhou Terima Donasi Hampir Rp223 Milyar

Waktu Publish : 18 Nov 2021, 12:17 WIB
SHARE ARTIKEL

Hangzhou Asian Games telah menerima donasi senilai hampir 100 juta yuan - Image from app.goo.gl

Tiongkok, Bolong.id - Dilansir dari chinanews.com (17/11/2021), reporter mengetahui dari Komite Penyelenggara Asia Hangzhou pada tanggal 17 kemarin menyatakan bahwa sampai sekarang, lebih dari 70 (nama) perusahaan, organisasi, dan individu telah menggunakan uang tunai, produk, teknologi, dan layanan. Demi mendukung Asian Games Hangzhou 2022 dengan berbagai cara seperti donasi, nilai donasi hampir 100 juta yuan (sekitar 223 Milyar rupiah).

Pada hari yang sama, upacara donasi gelombang kedua perusahaan donasi untuk Asian Games Hangzhou diadakan di Hangzhou. Komite Penyelenggara Asian Games Hangzhou mengeluarkan sertifikat donasi resmi dan cinderamata donasi amal kepada perusahaan donatur, sebagai ucapan terima kasih kepada semua perusahaan donatur atas dukungan mereka terhadap Asian Games Hangzhou.

Sumbangan amal, sebagai praktik dalam persiapan acara komprehensif berskala besar, berfungsi menyediakan dana, materi, layanan, teknologi, dan dukungan lain untuk acara tersebut. Sejak persiapan Asian Games Hangzhou, model baru donasi amal untuk acara berskala besar telah dibangun dengan "amal + donasi + Internet", yang tidak hanya memperluas saluran bagi semua sektor masyarakat untuk berpartisipasi dalam Asian Games.

Donasi amal tidak memiliki simpul dan tidak ada habisnya. Menyusul Gala Donasi Amal bertema "Kumpulkan Bintang dan Nyalakan" Hangzhou Asian Games pada 18 April, semakin banyak perusahaan yang antusias berpartisipasi dalam rangkaian donasi untuk Asian Games.

Ini tidak hanya sumbangan uang tunai dari badan usaha milik negara dan perusahaan swasta, tetapi juga sumbangan materi seperti layanan kartu nama elektronik, layar pintar, tiang bendera, ruang iklan, dll. Secara efektif memecahkan masalah promosi merek dan dukungan logistik di persiapan Asian Games Hangzhou. Berbagai kebutuhan nyata dalam berbagai aspek seperti pencegahan dan penanggulangan wabah telah memenuhi konsep "hijau, cerdas, hemat, dan beradab" dalam penyelenggaraan Asian Games.

Selain itu, kota-kota tuan rumah Asian Games Hangzhou juga secara aktif menanggapi berbagai dukungan, memobilisasi perusahaan-perusahaan lokal untuk berpartisipasi. Serta membentuk suasana donasi amal bersama di seluruh Provinsi Zhejiang, dan berkontribusi pada tujuan tuan rumah Asian Games yang berkualitas tinggi.

Dilaporkan bahwa Asian Games Hangzhou akan diadakan dari 10 hingga 25 September 2022. Akan ada total 40 acara kompetisi, 61 sub-item, dan 482 acara kecil. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong