Baca dalam 3 menit

City of The Week: 3 Tempat Ini untuk Melihat Keindahan Sanhe

Waktu Publish : 12 Nov 2021, 13:24 WIB
Sumber : 百度
SHARE ARTIKEL

City of The Week: Kunjungi 3 Tempat Ini Untuk Melihat Keindahan Sanhe - Image from 百度

Sanhe, Bolong.id – Sanhe (三河) adalah kota di provinsi Hebei timur, Republik Rakyat Tiongkok. Kota Sanhe, dijuluki "Tiga Negara Utara", di provinsi Hebei yang dikelilingi oleh Beijing dan Tianjin.

Dilansir dalam 百度 pada (12/11/2021) Kota Sanhe (三河) Berbatasan dengan Jizhou, Kota Tianjin disebelah timur, Distrik Pinggu, Beijing di bagian utara, dan distrik Shunyi, Beijing di bagian barat laut, juga menghadap ke Sungai Baihe di barat dan distrik Tongzhou di Beijing, Dachang Hui di barat daya, Xianghe di bagian selatan, dan Baodi di Kota Tianjin di bagian tenggara. Terdapat 3 tempat yang dapat di kunjungi untuk melihat keindahan Sanhe (三河), yaitu:

1. Taman Ekologi Puran 璞然生态园

Taman Ekologi Puran 璞然生态园 - Image from 百度

Taman Ekologi Puran adalah taman ekologi berteknologi tinggi yang terletak di Jiushantou, Kota Huangtuzhuang, Sanhe, Provinsi Hebei. Taman Sains dan Teknologi Pertanian Nasional Hebei Sanhe, ini merupakan tempat Perlindungan Lingkungan Hijau Provinsi Hebei. Taman ekologi ini adalah taman inovatif berteknologi tinggi yang mengintegrasikan akomodasi, tempat makan, pertemuan bisnis, tamasya pertanian, demonstrasi teknologi pertanian, budidaya spesies hewan, tumbuhan baru, pariwisata, penanaman sayuran, buah organik, pemetikan, penjualan, dan rekreasi pemancingan.

Taman Ekologi ini juga telah dibangun delapan area fungsional, yaitu, area akomodasi liburan dan rekreasi, area penanaman dan pemetikan, area peternakan dan peternakan unggas langka, area pemandangan yang indah, area memancing untuk tamasya di Danau Qinghe, area demonstrasi pelatihan teknologi, kebugaran, hiburan, dan permainan.

2. Longtangou 龙潭沟

Longtangou 龙潭沟 - Image from 百度

Longtangou terletak di Qihuali, timur laut Lingshan, Kota Sanhe, Kota Langfang, Provinsi Hebei. Wisata berjalan di parit dari Gunung Lingshan, dinamai Longtan. Disebut Longtan berarti tiga kolam dengan air dari barat ke timur, kolam tersebut diberi nama kolam satu, kolam dua, dan kolam tiga. Selama periode Kangxi, tidak ada hujan, dan hakim daerah Peng Peng. Juga ada yang pernah mendirikan altar di sini untuk berdoa memohon hujan di Shangcang.

3. Kuil Lingshan 灵山寺

Kuil Lingshan 灵山寺 - Image from 百度

Kuil Lingshan, terletak di timur laut Kota Sanhe, Provinsi Hebei , dibangun pada zaman Dinasti Liao dan direnovasi pada tahun 1998. Kuil dengan luas 2125 meter persegi ini terdiri dari Daxiong, Bodhisattva, dan Tianwang. (*)


Informasi Seputar Tiongkok



Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong