Baca dalam 4 menit

Dicekal Lebih dari 2 Bulan, Aktris Zhao Wei Muncul Kembali di 11.11

Waktu Publish : 12 Nov 2021, 13:05 WIB
SHARE ARTIKEL

Dicekal selama lebih dari dua bulan, Zhao Wei (赵薇) muncul kembali di poster 11.11 - Image from epochtimes.com

Tiongkok, Bolong.id - Dilansir dari epochtimes.com pada (12/11/2021), aktris daratan Zhao Wei (赵薇), yang menjadi populer sebagai Xiao Yanzi (小燕子) di Drama Huan zhu gege (还珠格格), telah dilarang selama lebih dari dua bulan, dan alasannya tetap menjadi misteri. Baru-baru ini, poster promosi Zhao Wei (赵薇) baru-baru muncil di kampanye Tmall 11.11 di Weibo, yang memicu diskusi panas di antara para netizen: apakah Xiao Yanzi (小燕子) seperti Zhen Huan (甄嬛) mendapatkan kembali dominasinya yang mendominasi dan kembali ke istana?.

Sehari setelah film dan karya televisi yang dibintangi Zhao Wei (赵薇) semuanya dikeluarkan dari penyimpanan, media Harian Rakyat memperingatkan dalam sebuah artikel komentar pada 27 Agustus: setelah garis merah hukum dan moralitas disentuh, jalan seni pertunjukan akan mencapai garis finis. Meskipun artikel tersebut tidak menyebutkan nama Zhao Wei (赵薇), banyak netizen berpikir bahwa tuntutan pidana Zhao Wei (赵薇) mungkin tidak sederhana. Diperkirakan industri hiburan tahun ini akan mengalami badai yang lebih besar.

Sejak dilarang pada 26 Agustus, keberadaan Zhao Wei (赵薇) menjadi misteri. Dikabarkan bahwa dia telah dimasukkan dalam daftar artis inferior dan peringkat pertama dalam daftar lengkap hukuman karena masalah politik. Beritanya spekulatif: masalah politik ini mengacu pada Zhao Wei (赵薇) yang mengenakan bendera Matahari Terbit Jepang di catwalk 21 tahun yang lalu? Ataukah Zhao Wei yang beredar di pasar terkait dengan Jack Ma, Alibaba, dan gempa di pejabat Zhejiang?.

Pada tanggal 2 September, Administrasi Negara Radio, Film dan Televisi Partai Komunis Tiongkok mengeluarkan Pemberitahuan tentang Penguatan Lebih Lanjut Manajemen Program Seni. Untuk pertama kalinya, dokumen tersebut dengan jelas mendefinisikan seniman inferior, dan mengusulkan tiga non-kebutuhan. Pertama kali menyatakan bahwa orang-orang yang memiliki posisi politik yang salah dan diasingkan dari partai dan negara dengan tegas tidak akan menggunakannya.

Terlepas dari interpretasi eksternal, Partai Komunis Tiongkok bermaksud untuk menyatukan industri hiburan untuk melawan artis jahat. Di masa depan, mereka tidak akan diberi kesempatan untuk menunjukkan wajah mereka, juga tidak akan diberi ruang untuk pertunjukan. Namun, foto terbaru Zhao Wei yang mempromosikan acara Tmall 11.11 muncul di Weibo pada tanggal 9 November, yang menyebabkan banyak netizen menonton dan menggambarkan Zhao Wei (赵薇) sebagai Zhen Huan (甄嬛) dan mengatakan dia kembali ke istana.(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong