Baca dalam 3 menit

Sambut Asian Games, Otoritas Zhejiang Benahi 35 Distrik Bisnis

Waktu Publish : 14 Jan 2022, 12:23 WIB
Sumber : sina.cn
SHARE ARTIKEL

Zhejiang Akan Meningkatkan 35 Distrik Bisnis Untuk Membantu Terselenggaranya Asian Games Hangzhou - Image from sina.com.cn

Hangzhou, Bolong.id - Asian Games ke-19 (10 - 25 September 2022) di Hangzhou, ibukota Provinsi Zhejiang, Tiongkok, masih lama. Pemerintah Provinsi Zhejiang kini meningkatkan fasilitas di 35 distrik bisnis di sana.

Dilansir dari sina.cn pada Kamis (13/1/2022), kompetisi Asian Games ada di 6 kota Provinsi Zhejiang, termasuk Hangzhou dan Ningbo. Sentra bisnis di wilayah itulah yang kini dibenahi.

Pembaenahan menyangkut fasilitas pembayaran kartu internasional, pembayaran seluler, dan layanan keuangan dari entitas luar negeri.

Provinsi tersebut sebelumnya telah mengklarifikasi "Daftar Area Bisnis yang Sangat Relevan dengan Asian Games Hangzhou".

Daftar tersebut mencakup 35 blok karakteristik seperti Hubin Pedestrian Street dan Qinghefang Pedestrian Street, 94 pusat perbelanjaan besar seperti Hubin Intime in 77, Gonglian CC, Hubin 88, dan 77 supermarket besar seperti Century Lianhua dan China Resources Vanguard.

Distrik bisnis yang terlibat didistribusikan di 6 kota termasuk Hangzhou, Ningbo, Wenzhou, Huzhou, Shaoxing dan Jinhua, dan 26 distrik serta kabupaten termasuk Shangcheng, Gongshu dan Xihu.

Pada dasarnya mencapai cakupan penuh dari area kompetisi. Hangzhou, Ningbo, Wenzhou dan Jinhua adalah kota-kota utama Cakupan penuh kota.

Dilaporkan bahwa pada langkah selanjutnya, Departemen Perdagangan Provinsi Zhejiang akan memandu otoritas komersial terkait, bekerja sama dengan People's Bank of China, bank dan lembaga pembayaran untuk menyebarkan kode QR atau peralatan penerimaan untuk daftar area bisnis, dan melaksanakan RMB digital, kartu asing,

Pengujian dan pelatihan fungsional penerimaan pembayaran seluler.

Penanggung jawab Departemen Perdagangan Provinsi Zhejiang mengatakan bahwa sambil mengubah dan meningkatkan lingkungan konsumsi dan pembayaran di 35 distrik bisnis, Departemen Perdagangan Provinsi Zhejiang akan terus mempromosikan penciptaan bisnis pintar demonstrasi nasional, provinsi, dan kota distrik.

Itu untuk menciptakan lingkungan yang lebih internasional Ini telah menciptakan lingkungan konsumsi yang nyaman, nyaman, manusiawi dan cerdas, menyuntikkan elemen Asian Games, menciptakan tempat check-in selebriti online, serta menciptakan pengalaman rekreasi baru. (*)

Terkait

lifestyle

Desa Asian Games Hangzhou Uji Lampu Cahaya kota

  • Djono W. Oesman
  • 21 Jan 2022

lifestyle

Desa Asian Games Hangzhou Sepenuhnya Dialiri Listrik

  • Visco Joostensz
  • 20 Jan 2022

lifestyle

Warga Zhejiang Gotong Royong Sukseskan Asian Games Hangzhou

  • Djono W. Oesman
  • 20 Jan 2022

lifestyle

Teknologi Keren Dipakai di Asian Games Hangzhou

  • Djono W. Oesman
  • 17 Jan 2022

lifestyle

Pembawa Obor Asian Games Hangzhou Diseleksi

  • Djono W. Oesman
  • 15 Jan 2022

news

China Pacific Insurance Tanggung Asuransi di Asian Games 202...

  • Djono W. Oesman
  • 14 Jan 2022
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong