Baca dalam 3 menit

Hitung mundur Olimpiade Beijng, Saluran TV Shandong Tayangkan Momen Olimpiade Musim Dingin Secara Online

Waktu Publish : 08 Nov 2021, 16:15 WIB
Sumber : new.qq.com
SHARE ARTIKEL

Olimpiade Musim Dingin Beijing - Image from inews.gtimg.com

Beijing, Bolong.id - Dalam waktu kurang dari 90 hari, perhatian dunia akan terfokus pada Beijing, Tiongkok, dan semangat serta impian Olimpiade akan dinyalakan di Tiongkok.

Dilansir dari new.qq.com pada Senin (08/11/2021), dengan mendekatnya Olimpiade Musim Dingin Beijing, semua persiapan pada dasarnya sudah siap. Sebagai "Kota Olimpiade Ganda" akan membuka babak baru, dan tujuan "menggerakkan 300 juta orang untuk berpartisipasi dalam olahraga es dan salju" akan menerangi sebuah masa depan yang cerah.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Tiongkok bahwa Olimpiade Musim Dingin diadakan di Beijing dan Zhangjiakou sebagai kota tuan rumah. Ini juga ketiga kalinya Tiongkok menjadi tuan rumah Olimpiade setelah Olimpiade Beijing dan Olimpiade Pemuda Nanjing.

Olimpiade Musim Dingin ini memiliki 7 acara utama (ski, seluncur es, hoki es, curling, mobil salju, kereta luncur, biathlon), 15 sub-item (ski alpine, ski gaya bebas, snowboarding, lompat ski, ski lintas alam, Nordic biathlon, short track speed skating, speed skating, figure skating, ice hockey, curling, snowmobile, steel frame snowmobile, sled, biathlon) dan 109 acara kecil.

Untuk Olimpiade Musim Dingin ini, Tiongkok akan membangun jalur Beijing-Zhangjiakou-Yanqing, membagi tempat kompetisi dan tempat non-kompetisi menjadi tiga wilayah, dan membangun tiga tempat yang relatif terkonsentrasi.

Untuk memberi laporan acara Olimpiade Musim Dingin dengan lebih baik, Saluran Olahraga TV Shandong merencanakan dan meluncurkan tayangan "Momen Olimpiade Musim Dingin", acara ini dimulai tepat waktu pada jam 7 setiap malam, di samping itu beberapa saluran seluler juga akan meluncurkan serangkaian produk media baru seperti video pendek + grafik + topik + poster yang akan mengarahkan semua orang ke Olimpiade Musim Dingin dan menyaksikan para atlet dalam bentuk mobile, platform dan visualisasi Pada momen kejayaan,untuk menghargai pesona dan keanggunan Olimpiade Musim Dingin.

"Bersama Menuju Masa Depan!" adalah slogan tema Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022, dan juga merupakan aspirasi bersama seluruh dunia.(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Penyelenggara Olimpiade Beijing 2022 Adakan Pelatihan Untuk ...

  • Lupita
  • 16 Nov 2021

news

Beijing Serahkan Kendaraan Dinas Untuk Olimpiade

  • Lupita
  • 13 Nov 2021

news

Olimpiade Beijing Terima Banyak Dukungan dari Komunitas Inte...

  • Visco Joostensz
  • 05 Nov 2021

news

Komite Internasional Olimpiade Beijing Adakan Pertemuan Untu...

  • Lupita
  • 03 Nov 2021

news

China Berikan Kenyamanan Layanan Pajak Selama Olimpiade Beij...

  • Lupita
  • 30 Oct 2021

news

Area Olimpiade Beijing 2022 di Yanqing Dilengkapi dengan Rob...

  • Lupita
  • 06 Oct 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong