Baca dalam 3 menit

Netizen: Mengapa Tidak Ingin Syuting dengan Zhao Liying? Jawab Hu Ge Tertawa

Waktu Publish : 11 Nov 2021, 16:31 WIB
SHARE ARTIKEL

Mengapa tidak ingin syuting dengan Zhao Liying (赵丽颖) ? Jawaban Hu Ge (胡歌) menertawakan netizen - Image from epochtimes.com

Tiongkok, Bolong.id - Dilansir dari epochtimes.com pada (10/11/2021), Hu Ge (胡歌), yang telah bekerja dengan banyak aktris lini pertama, ditanya dalam sebuah wawancara mengapa dia tidak mau bermitra dengan Zhao Liying (赵丽颖), yang disebut "ibu ketiga yang bertarung di dunia hiburan". Dia menjawab dengan murah hati: "Dia terlalu putus asa dan saya di bawah tekanan.” Jawaban 8 karakter itu membuat penonton dan netizen tertawa. Zhao Liying (赵丽颖) tidak bisa menahan diri untuk menutupi mulutnya dan tertawa.

Tahun ini, Hu Ge (胡歌) yang berusia 39 tahun menjadi terkenal karena membintangi peran "Li Xiaoyao" dalam drama bela diri tahun 2005 "Legend of Sword and Fairy". Tanpa diduga, kecelakaan mobil serius terjadi selama syuting "The Legend of the Condor Heroes" ketika popularitasnya meningkat. Ratusan jahitan dijahit di pipi kanan dan mata kanan, hampir melewati "Reaper".

Setelah puluhan operasi perbaikan wajah dan rekonstruksi psikologis jangka panjang, Hu Ge kembali dari cedera, dan menetapkan puncak karir baru dengan peran utama "Mei Changsu" dalam "Daftar Langya", menjadikannya kehidupan yang sederhana dan menjadi transformasi dalam industri hiburan. Dan contoh yang rendah hati dan inspiratif. Beberapa aktris lini pertama, termasuk Zhao Liying (赵丽颖), yang dikenal sebagai "ratu rating drama TV", berharap dapat menjadi produser bersama Hu Ge.

Zhao Liying (赵丽颖), yang memulai debutnya selama lebih dari sepuluh tahun, dikenal sebagai "Sanniang Putus Asa" di kalangan hiburan daratan. Dia telah memainkan peran pendukung dalam banyak drama dan menderita banyak kesulitan yang tidak diketahui.

Saat syuting "Legend of Lu Zhen", adegan Wia melukai pinggangnya dan tulang menonjol dari punggungnya. Agar tidak canggung mengenakan gaun backless pada upacara itu, ia memasang tato bunga di area yang terluka untuk menutupinya.

Dalam adegan melompat, Zhao Liying (赵丽颖) ingin melompat dari menara karena kebutuhan plot. Takut ketinggian, dia bersikeras untuk tidak menggunakan pengganti untuk hasil nyata, dan akhirnya melukai pinggangnya secara tidak sengaja, meninggalkan akar penyebab penyakit.

Pada tahun 2015, Zhao Liying (赵丽颖) menjadi populer di kedua sisi selat dengan serial TV "Flowers and Bone" yang dibintangi bersama Huo Jianhua (霍建华) dan mendapatkan popularitas super. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong