Baca dalam 4 menit

Pemerintah China Keluarkan Beasiswa CSC 2022

Waktu Publish : 08 Nov 2021, 16:08 WIB
SHARE ARTIKEL

Beasiswa CSC: Beasiswa Pemerintah China 2022 - Image from itc.cn

Bolong.id - Beasiswa CSC 2022 merupakan beasiswa penuh untuk mahasiswa internasional, yang dapat digunakan untuk program sarjana, magister, dan doktoral. Belajar di lebih dari 280 universitas Tiongkok.

Beasiswa CSC juga dikenal sebagai Beasiswa Pemerintah Tiongkok 2022, mencakup asuransi kesehatan dasar, akomodasi, dan tunjangan bulanan hingga 3.500 yuan. Ini bertujuan untuk mempromosikan pertukaran pendidikan, pendidikan dan politik, budaya, perdagangan, kerja sama dan saling pengertian antara negara lain dan Tiongkok. Siswa internasional dari seluruh dunia memenuhi syarat untuk mendaftar.

Aplikasi Beasiswa Pemerintah Tiongkok diselesaikan secara online. Setelah Danau Portal CSC berhasil diajukan secara online, kandidat harus mendaftar ke universitas yang dipilih dan mengirimkan dokumen yang diperlukan bersama dengan formulir aplikasi beasiswa CSC ke universitas.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang Beasiswa CSC 2022, manfaatnya, dan proses aplikasi langkah demi langkah. Namun sebelum itu, berikut adalah 4 alasan mengapa Tiongkok menjadi negara ideal untuk kuliah di luar negeri.

1. Pendidikan kelas dunia

Pada tahun 2020, Tiongkok menjadi tuan rumah bagi 377.054 siswa internasional, dan menjadi tujuan bagi semakin banyak siswa asing. Kursus diajarkan dalam bahasa Inggris dan mereka bekerja dengan hampir 70 negara/wilayah untuk memastikan saling pengakuan gelar.

Salah satu faktor yang sekarang berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi global adalah mahasiswa internasional, dan semua negara sekarang memahami pentingnya mengizinkan orang asing untuk belajar di universitas mereka. Cina dengan giat mempromosikan peluang ini dan membangun hubungan dekat dengan universitas-universitas Amerika seperti Universitas New York dan Universitas Stanford. Pada tahun 2014, asosiasi ini dipromosikan secara nasional dan menjadi subjek pidato oleh ibu negara Michelle Obama.

Selain itu, di mana pun Anda memutuskan untuk belajar di Tiongkok, pendidikan Tiongkok adalah yang terbaik. Pemerintah Tiongkok secara aktif berpartisipasi dalam lembaga-lembaga Tiongkok dan bertujuan untuk menciptakan pendidikan tingkat tinggi di seluruh negeri.

2. Peluang Profesional

Baru-baru ini, Tiongkok melampaui Jepang untuk menjadi ekonomi terbesar kedua di dunia. Ini berarti semakin banyak peluang kerja bagi siswa internasional! Namun, bekerja di perusahaan Tiongkok mengharuskan Anda menguasai bahasa dan memiliki pemahaman dasar tentang budayanya.

Bekerja atau bekerja di perusahaan Tiongkok memberi Anda kesempatan untuk berhasil di hampir semua ekonomi utama. Sebagai siswa internasional, Anda dapat belajar bahasa, mengenal budaya Tiongkok, dan memahami pasar tenaga kerja. Ini akan memberi Anda keuntungan saat mencari atau bersaing untuk mendapatkan pekerjaan.

3. Pengalaman yang tak tertandingi

Tiongkok memiliki sejarah lebih dari 4.000 tahun dan merupakan inovator di hampir semua disiplin ilmu, termasuk seni bela diri, filsafat, bisnis, astronomi, dan matematika. seni. Meskipun mungkin sulit bagi siswa internasional untuk beradaptasi dengan budaya Tionghoa pada awalnya, masih sangat bermanfaat untuk mengalami budaya yang kaya dan berkembang seperti itu.

Tiongkok juga merupakan salah satu negara terpadat dan terpadat di dunia. Lingkungan geografis bervariasi dari Gurun Gobi di utara hingga Himalaya di barat daya. Di bagian timur pantai, tergantung di mana Anda berada, Anda dapat melihat gunung atau pantai. Berkat kereta api yang menghubungkan kota-kota besar, sangat mungkin dan ekonomis untuk menjelajahi dan melakukan perjalanan keliling Tiongkok. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Rumah Sakit di Shanghai Sediakan Akomodasi Gratis untuk Kelu...

  • Visco Joostensz
  • 25 Nov 2021

technology

Para Robot Ini Bermain Bersama Siswa TK ,Tampilkan Pertunjuk...

  • Lupita
  • 15 Nov 2021

culture

China Tingkatkan Kesadaran Lingkungan di Kalangan Siswa Muda

  • Lupita
  • 14 Nov 2021

news

Lebih dari 84 Juta Anak-anak Tiongkok Telah Suntik Vaksin CO...

  • Lupita
  • 14 Nov 2021

culture

Mengapa Anak Muda di China Menghapus Tato Mereka?

  • Visco Joostensz
  • 13 Nov 2021

lifestyle

Imutnya Anak-anak Tampil di Panggung Shanghai Fashion Week

  • Lupita
  • 09 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong