Baca dalam 3 menit

Terlalu Sibuk, Progres Pernikahan Wu Shanru Belum Maksimal

Waktu Publish : 04 Nov 2021, 16:42 WIB
SHARE ARTIKEL

Kemajuan pernikahan Wu Shanru - Image from epochtimes.com

Tiongkok, Bolong.id - Dilansir dari epochtimes.com pada (04/11/2021), aktris Taiwan Sandy (吴姗儒) akan berjalan ke pelaminan pada 29 Januari tahun depan dengan pacarnya selama lima tahun. Dia menghadiri acara minuman kecantikan kemarin dan mengungkapkan bahwa progres pernikahan hanya 50%, tetapi karena keduanya terlalu sibuk di tempat kerja, tidak ada waktu untuk pemotretan gaun pengantin.

"Kemarin adalah acara publik pertama Wu Shanru (吴姗儒) setelah menerima Penghargaan Lonceng Emas. Untuk menjadi pengantin yang cantik, dia mengatakan bahwa dia telah menyesuaikan pola makannya untuk pernikahan dan makan dengan sangat ringan. Dia akan memberi dirinya libur 1 hingga 2 hari seminggu. Makan makanan berprotein, minum banyak air, dan luangkan satu hari untuk melatih kembali untuk menjaga tubuhnya.

Berbicara tentang progres pernikahan, Wu Shanru (吴姗儒) terus terang mengatakan bahwa dia sangat sibuk setiap hari, dan rumah barunya juga sedang didekorasi. Tidak ada waktu untuk mengambil gaun pengantin. Saat waktu pernikahan mendekat, ditambah dengan situasi pandemi, daftar tamu dan penyesuaian nomor meja belum dikonfirmasi. Bahkan tempat belum menandatangani kontrak, dan undangan pernikahan belum diposting, yang membuatnya pusing.

Ditanya apakah dia akan mengirim undangan pernikahan ke Jay Chou? Wu Shanru tertawa kembali, "Aku tidak memikirkan ini sama sekali. Akan menjadi kehormatan besar jika dia bisa diundang. Biarkan aku memikirkannya, tapi aku tidak tahu apa yang dia (Wu Zongxian) punya rencana, aku akan bertanya padanya (Wu Zongxian) lagi".

Dia mengatakan bahwa pernikahan secara keseluruhan akan singkat dan hangat, menyebutkan calon pengiring pengantin, selain orang luar, Wu Shanru mengungkapkan bahwa Wei Ruyun juga salah satu pengiring pengantinnya.

Karena dia dan tunangannya sama-sama sibuk dan tidak punya waktu untuk mendaftar pernikahan, mereka harus memilih untuk mendaftar pada hari sebelum atau pada hari pernikahan.(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong