Baca dalam 2 menit

Presiden Xi Jinping: Peremajaan Tiongkok, Kerja Keras Pemuda

Waktu Publish : 10 Jul 2020, 09:00 WIB
SHARE ARTIKEL

Xi Jinping (习近平) - Image from gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Presiden Xi Jinping (习近平) mendorong lulusan perguruan tinggi di Tiongkok untuk memberikan lebih banyak kontribusi untuk Partai Komunis Tiongkok, dan negara, pada hari Selasa (7/7/2020).

Dalam sepucuk surat balasan kepada lulusan yang belajar di kampus Karamay, Universitas Petroleum Tiongkok, Xi mengatakan bahwa melalui wabah COVID-19 akan membantu para lulusan lebih memahami bahwa mereka yang bekerja keras untuk mengatasi kesulitan akan membuat kemajuan.

Melansir China Daily, Xi mengatakan, ia mendukung pilihan yang dibuat oleh 118 lulusan untuk bekerja di Organisasi Akar Rumput di wilayah otonomi Xinjiang, Uygur dan bekerja dengan orang-orang dari semua kelompok etnis untuk membangun wilayah barat Tiongkok itu.

Xi memberi tahu para lulusan bahwa jalan di depan tidak pernah mulus, dan impian Tiongkok untuk peremajaan nasional hanya bisa dipenuhi oleh kerja keras generasi muda.

Xi mengatakan, para lulusan memiliki tanggung jawab besar dalam memperjuangkan peremajaan nasional. Xi juga mendorong mereka untuk menetapkan cita-cita luhur dan bekerja keras untuk mengintegrasikan keyakinan pribadi mereka dengan tujuan partai dan negara.

Xi dan ketua Komisi Militer Pusat mengatakan bahwa komite dan pemerintah Partai Komunis Tiongkok di semua tingkatan harus mengambil langkah-langkah efektif untuk mengatasi kesulitan yang diciptakan oleh COVID-19 dan membantu lulusan perguruan tinggi mendapatkan pekerjaan.

Komite partai dan pemerintah di semua tingkatan harus mendukung lulusan perguruan tinggi dalam membuat prestasi untuk partai dan rakyat, katanya. Menurut Departemen Pendidikan, jumlah lulusan universitas baru secara nasional akan mencapai 8,74 juta tahun ini, meningkat 400.000 orang dari tahun lalu. (*)


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong