Baca dalam 3 menit

British Airways Bersama Maskapai Asing Lainnya Tetap Meluncur ke Tiongkok

Waktu Publish : 23 Jul 2020, 09:00 WIB
SHARE ARTIKEL

British Airways - Image from Skeeze from Pixabay

Tiongkok, Bolong.id - British Airways akan melanjutkan penerbangan ke daratan Tiongkok mulai 9 Agustus 2020, dengan tiket tersedia untuk pemesanan di situs web maskapai mulai Selasa (21/7/20).

Rute pertama untuk dibuka kembali adalah antara London dan Shanghai, dan akan dioperasikan oleh British Airways setiap Kamis dan Minggu.

Ketika pandemi coronavirus terus menyebar di beberapa bagian dunia, para penumpang diharuskan memakai penutup wajah selama seluruh perjalanan dan menyiapkan masker yang cukup untuk diganti setiap empat jam dalam penerbangan 11 jam. Awak kabin akan mengenakan pakaian pelindung.

British Airways untuk sementara menangguhkan penerbangan ke daratan Tiongkok pada 29 Januari 2020 lalu karena pandemi coronavirus.

Banyak maskapai asing telah melanjutkan atau segera melanjutkan penerbangan ke daratan Tiongkok, termasuk Air France, Air New Zealand, Singapore Airlines, Lufthansa, Virgin Atlantic, Japan Airlines, dan Ethiopian Airlines.

Pada Selasa (21/7/20), otoritas Tiongkok mengumumkan bahwa semua penumpang yang menuju Tiongkok harus menyelesaikan tes asam nukleat dan tes negatif dalam waktu lima hari sebelum jadwal penerbangan mereka.(*)


Terkait

news

British Airways Bersama Maskapai Asing Lainnya Tetap Meluncu...

  • Isna Fauziah
  • 23 Jul 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong