Baca dalam 3 menit

Hermes Hadirkan Inovasi pada Koleksi Terbarunya

SHARE ARTIKEL



Hermes Hadirkan Inovasi pada Koleksi Terbarunya - Image from China Daily

Shanghai, Bolong.id - Produk fashion asal Prancis, Hermes, merilis koleksi musim gugur / musim dingin 2020 baru-baru ini di toko Shanghai, Tiongkok. Dengan tema Innovation in the Making, koleksi baru ini meliputi syal, produk kulit, ikatan, sabuk, sepatu dan aksesoris.

Satu syal persegi yang memikat mata berukuran 90 sentimeter, disebut Formula Chic menampilkan mobil antik di satu sisi dan mobil balap Formula-One di sisi lain.

Tadelakt "Hermes Della Cavalleria" wanita dan Togo "Haut a Courroies 40 Western" pria keduanya terinspirasi oleh koboi barat dari Amerika Serikat, mengingatkan orang-orang tentang ikatan asli Hermes dengan menunggang kuda.

Nathalie Rolland-Huckel mendesain tembikar Passifolia serta piring dan botol porselen. Pepohonan hijau, daun dan bunga dilukis di atas piring untuk menciptakan kesan hutan hujan yang rimbun di atas meja makan.

Parfum yang dibuat oleh Christine Nagel terinspirasi dari taman di Venesia.

Mengomentari temanya, Pierre-Alexis Dumas, direktur artistik Hermes, berkata, "Baik dalam arti literal atau kiasan, gerakan inovatif adalah inti dari apa yang kami lakukan di rumah kami.”

"Gestur yang inovatif agak tautologis dalam kaitannya dengan Hermes. Terlalu sering kita membayangkan pengrajin terlibat dalam proses melakukan hal yang sama berulang kali. Namun, gambaran ini menyamakan pengrajin dengan mesin dan mengabaikan yang sangat bebas, sifat puitis dan tindakan tak terduga.”

"Mesin bisa saja menjalankan program secara virtual atau nyata, tetapi caranya tidak seperti yang manusia dapat bayangkan. Hanya manusia yang diberkahi dengan kecerdasan yang disebut Rousseau sebagai kesempurnaan."

Hermes Hadirkan Inovasi pada Koleksi Terbarunya - Image from China Daily

Terkait

international

Hermes Hadirkan Inovasi pada Koleksi Terbarunya

  • Isna Fauziah
  • 14 Aug 2020

culture

Inilah Kue Bulan Ter-Mewah Festival Pertengahan Musim Gugur ...

  • Isna Fauziah
  • 01 Oct 2020
Logo follow bolong