Baca dalam 3 menit

2021: Tahun Kerbau Logam, Apa yang Perlu Diperhatikan?

Waktu Publish : 22 Oct 2020, 06:17 WIB
SHARE ARTIKEL

2021: Tahun Kerbau Logam, Apa yang Perlu Diperhatikan? - gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Jakarta, Bolong.id - 2021 adalah tahun Kerbau Logam. Mereka yang lahir di tahun Kerbau harus melakukan upaya ekstra untuk kesehatan, hubungan, dan karir mereka demi masa depan yang mulus dan damai. 

Dilansir dari Way Fengshui's 2021 Prosper Guide, Rabu (21/10/2020), karena Kerbau mampu menampilkan semangat inovatif dan motivasi yang luar biasa, mereka akan diberkati dengan ide dan peluang baru dalam bidang pekerjaan mereka tahun ini.

Kerbau yang merupakan pekerja keras akan menjadi lebih sukses dalam hidup setelah menemukan keberanian untuk mengatasi rasa takut gagal.  Selama Anda menginvestasikan waktu untuk meningkatkan dan mengembangkan diri, serta mengelola stres dengan bijak, makan Anda akan menikmati hasil kerja keras yang telah dilakukan.

Lambang menguntungkan untuk tahun 2021 Kerbau Logam ini sesuai dengan kata dalam bahasa Mandarin untuk "jeruk", yaitu 橙 (chéng) yang dilafalkan sama dengan 成功 (chénggōng), kata dalam bahasa Mandarin yang berarti "sukses". Jeruk adalah simbol pahala berlimpah yang akan dipetik di tahun ini, ketulusan dan kemajuan yang mulus dengan daunnya melambangkan vitalitas.  

Akan tetapi, dalam pepatah Tiongkok disebutkan bahwa “成事在人 (chéngshì zài rén)” yang berarti kesuksesan itu ada di tangan sendiri. Hanya Anda yang dapat menentukan apakah peluang akan menguntungkan Anda, dan tujuan yang Anda tetapkan akan membuat Anda lebih percaya diri dan bekerja dengan lebih baik.

Selain itu, Tahun Baru Imlek ke 2572 akan jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021. Hari pertama Tahun Baru Imlek melambangkan awal yang baru, sebagai panggilan untuk bangun pagi dan persiapan untuk mengunjungi kerabat dan teman. Mengenakan pakaian baru dan bertukar salam keberuntungan adalah kebiasaan yang sering dilakukan orang Tionghoa saat Tahun Baru Imlek.  

Pada perayaan ini juga terdapat kebiasaan yang unik, yaitu “拜年 (bàinián)” yang merupakan kebiasaan tradisional rakyat Tiongkok dan cara bagi orang-orang untuk mengucapkan selamat tinggal pada yang lama dan menyambut yang baru, serta mengungkapkan harapan baik untuk tahun baru kepada orang-orang yang dicintai. Untuk awal yang menguntungkan pada 2021, nikmati sarapan bersama keluarga dan kenakan pakaian berwarna merah, oranye dan hijau. (*)

Terkait

news

Semua Serba Online, China Fashion Week Juga Diadakan Secara ...

  • Nabila Caya
  • 09 May 2020

news

Permintaan Maaf Bazaar Tiongkok Atas Posting Sensitif Gagal ...

  • Dwi
  • 08 Jul 2020

culture

Kota Terlarang jadi Inspirasi Tren Fashion

  • Della Shafira Putri
  • 19 Jul 2020

business

Startup Fashion Indonesia Sorabel Akan Ditutup

  • Yohana Intan
  • 25 Jul 2020

culture

KFC X KARL LAGERFELD Luncurkan Tas Edisi Terbatas

  • Isna Fauziah
  • 16 Sep 2020

culture

Fashion China Bawa Desain ke Level Berikutnya

  • Isna Fauziah
  • 20 Sep 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong