Baca dalam 3 menit

Ditemukan di China, Kurma Susu Terpapar Covid-19

Waktu Publish : 02 Feb 2021, 09:15 WIB
SHARE ARTIKEL


Kurma susu -  Gambar diambil dari berbagai sumber. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami.

Henan, Bolong.id - Info dari Kantor Pusat Pencegahan dan Pengendalian Epidemi Covid-19 Kota Puyang, Provinsi Henan: Pada 29 Januari 2021, bahwa mereka menerima "Pemberitahuan tentang Pelaksanaan Investigasi dan Manajemen Personalia dari Kantor Pusat Provinsi. Terkait Barang Positif ", Bioteknologi Jiuxu Shandong. Hasilnya: beberapa bubuk whey impor produk perusahaan kurma susu menunjukkan hasil positif Covid-19.

Di antara mereka, beberapa produk kurma susu telah mengalir ke Kota Puyang melalui saluran online, membutuhkan penyelidikan dan pengendalian yang tepat waktu atas barang yang terkait. Dilansir dari People Daily pada (Senin, 01.02.2021)

Setelah menerima informasi investigasi, Kota Puyang merespon dengan cepat dan dikerahkan dalam semalam untuk melakukan investigasi komprehensif dan pembuangan kurma susu, personel terkait, dan lingkungan. 

Setelah diselidiki, kumpulan susu kurma yang terlibat dalam epidemi tersebut dibeli secara online, yang melibatkan lima kabupaten di Kota Puyang, Distrik Hualong, Zona Pengembangan, dan Zona Demonstrasi. Pada pukul 18:00 tanggal 31 Januari, kota tersebut telah mengumpulkan 69 sampel susu kurma dan 79 spesimen lingkungan, dan menyelidiki 301 orang yang melakukan kontak dengan kurma susu. 

Setelah pengujian, 6 sampel jujube susu dinyatakan positif asam nukleat (dikirim ke Distrik Hualong untuk diperiksa), semua sampel lingkungan negatif, dan 293 orang kontak dinyatakan negatif asam nukleat (8 orang tidak mendapatkan hasil). Saat ini, semua produk susu kurma yang telah diselidiki telah ditutup rapat, dan semua kontak yang relevan telah dikendalikan, dan lingkungan terkait epidemi telah didesinfeksi sepenuhnya. Pekerjaan investigasi aliran terkait masih berlanjut.

Badan Pencegahan dan Pengendalian Epidemi Puyang mengingatkan masyarakat umum bahwa untuk memastikan kesehatan dan keselamatan masyarakat kota, unit dan individu yang membeli produk jujube susu perusahaan, serta perusahaan logistik dan personel ekspres yang mengangkut produk, harus menghubungi pencegahan dan pengendalian epidemi di area tersebut sesegera mungkin Hubungi pusat kendali dan terapkan tindakan pengendalian sesuai dengan persyaratan kantor pusat setempat. Produk terkait yang telah dibeli tidak boleh dibuang sesuka hati, dan departemen pencegahan dan pengendalian epidemi setempat akan melakukan pengobatan yang tidak berbahaya. 

Dengan datangnya Imlek, masyarakat akan membeli bahan makanan dalam jumlah besar, disini kami ingatkan masyarakat umum bahwa mereka harus hati-hati membeli makanan impor.(*)

Alifa Asnia/Penerjemah

Terkait

health

Ini Dia Bentuk-bentuk Layanan Pemeriksaan COVID-19 di Wuhan

  • Nabila Caya
  • 20 Apr 2020

health

Guangzhou Memperketat Deteksi Asam Nukleat Agar Dapat Menceg...

  • Olivia Dian
  • 21 Apr 2020

news

Jumlah Tes Asam Nukleat di Wuhan Sehari Lampaui 1 Juta!

  • Olivia Dian
  • 24 May 2020

health

Ingin Kontrol COVID-19? Tes Massal Harus Diperketat!

  • Oki
  • 26 Jun 2020

health

Gak Kehabisan Ide, Sekarang Tersedia Mobil Tes COVID-19 Keli...

  • Oki
  • 29 Jun 2020

health

Dalam Waktu 36 Jam, Seratus Ribu Mahasiswa Dites COVID-19!

  • Della Shafira Putri
  • 01 Jul 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong