Baca dalam 3 menit

51 Penerbangan Sipil Jemput 7.000 Petugas Medis yang Membantu Hubei

Waktu Publish : 01 Apr 2020, 19:57 WIB
SHARE ARTIKEL

51 Penerbangan Sipil Jemput 7.000 Petugas Medis yang Membantu Hubei

Pesawat yang lepas landas - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Pada tanggal 31 Maret 2020, Kantor Administrasi Penerbangan Sipil mengatur dan mengoordinasi 51 penerbangan untuk mengevakuasi tim medis dari Hubei. Sejauh ini, ini adalah misi evakuasi tim medis terbesar yang dilakukan oleh penerbangan sipil.

Pada tanggal 31 Maret 2020, Kantor Administrasi Penerbangan Sipil menerima tugas pendukung transportasi udara utama untuk mengevakuasi tim medis dari Provinsi Hubei, lalu segera mengkoordinasikannya dengan Air China, China Eastern Airlines, China Southern Airlines, Tianjin Airlines, Xiamen Airlines, Sichuan Airlines, Shandong Airlines, Hebei Airlines, Beibu Gulf Airlines, Spring Airlines, Loong Airlines, semuanya dengan total 11 maskapai domestik yang akan mengatur penerbangan ke Wuhan. Maskapai akan datang dari Beijing, Shanghai, Tianjin, Hebei, Shandong, Mongolia Dalam, Liaoning, Jilin, Heilongjiang, Shaanxi, Jiangsu, Zhejiang, Guangdong, Guangxi, Fujian, Gansu, Shanxi, dan Jiangxi.

Sejak tanggal 17 hingga 31 Maret 2020, penerbangan sipil telah mengevakuasi 235 tim medis di Provinsi Hubei dari tugas-tugas pendukung transportasi udara utama, dan mengangkut lebih dari 32.000 petugas medis ke rumah.

Terkait

health

"Lindungi Petugas Medis!": Petugas Medis Tiongkok Kelebihan ...

  • Nabila Caya
  • 01 Apr 2020

news

Hari Berkabung Nasional Tiongkok: Untuk Meratapi Para Martir...

  • Nabila Caya
  • 03 Apr 2020

news

Petugas Medis di Taiwan Peringatkan untuk Tidak Lengah Saat ...

  • Aisyah Hidayatullah
  • 08 Jul 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong