Baca dalam 3 menit

RUU Revitalisasi Pedesaan Secara Resmi Diluncurkan Pada 15 Maret

Waktu Publish : 23 Mar 2021, 16:38 WIB
Sumber : 人民网
SHARE ARTIKEL

Gambar Ilustrasi - Image from Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silahkan hubungi kami.

Bolong.id - Asosiasi Dealer Pasar Antar Bank Tiongkok mengumumkan bahwa RUU Revitalisasi Pedesaan secara resmi diluncurkan pada 15 Maret.

Menurut Asosiasi Dealer, untuk menerapkan lebih lanjut persyaratan Dokumen Sentral No. 1 pada tahun 2021, di bawah bimbingan People's Bank of China, dikombinasikan dengan saran dari anggota pasar, akan mempelajari peluncuran revitalisasi pedesaan menggunakan produk khusus instrumen pembiayaan utang untuk mendukung revitalisasi pedesaan, dan membimbing serta mendorong masyarakat melalui sarana berbasis pasar Penanaman modal di bidang pertanian dan pedesaan.

Dilansir dari 人民网, Selasa (22/03/2021) RUU revitalisasi pedesaan berfokus pada pengembangan pertanian, daerah pedesaan dan petani, dengan fokus pada proyek-proyek pendukung seperti pengembangan industri pedesaan, lapangan kerja dan pendapatan petani, modernisasi pertanian, konstruksi pedesaan.

Dan dapat secara fleksibel menggunakan berbagai macam produk instrumen pembiayaan hutang untuk memberikan dukungan yang tepat berdasarkan kebutuhan perusahaan untuk melaksanakan strategi revitalisasi pedesaan.

Selain itu, untuk mengkonsolidasikan dan memperluas hasil pengentasan kemiskinan dan hubungan yang efektif dengan revitalisasi pedesaan, RUU revitalisasi pedesaan mewarisi kebijakan dan standar RUU pengentasan kemiskinan asli, dan menetapkan masa transisi untuk memastikan dukungan untuk penggalangan dana untuk " 5 tahun masa transisi setelah pengentasan kemiskinan "proyek terkait Kebijakan ini terus diajukan.

Sejak 15 Maret, Chongqing Pharmaceutical, New Hope Liuhe, COFCO, Shandong Expressway, Chengdu Yimin, Beijing Shounong Food, Beijing Shunxin Holdings, State Power Investment, Huangshi Trading, dan perusahaan lain telah mengumumkan penerbitan tagihan revitalisasi pedesaan.

Dana yang terkumpul sebagian besar berasal dari digunakan untuk perawatan medis dasar di daerah pengentasan kemiskinan, pembelian jagung, kedelai dan bahan baku pakan lainnya dari petani untuk mempromosikan pengembangan pertanian dan pembibitan pedesaan, pengembalian pembelian biji-bijian dan pinjaman penyimpanan untuk mengurangi biaya pembiayaan, membangun jalan tol untuk meningkatkan efisiensi transportasi produk pertanian dan sampingan di sepanjang rute, dan suplemen curah Modal kerja dari proyek "kantong beras" dari basis sumber biji-bijian, membeli babi hidup, gula yang dapat dimakan, dll untuk mempromosikan pengembangan perdagangan pertanian, meningkatkan pendapatan pedesaan populasi, dan menggunakan energi pintar terintegrasi untuk membantu pembangunan desa yang indah dan bidang lainnya. (*)



Terkait

technology

Xi Jinping Ucapkan Selamat Atas Mendaratnya Tianwen-1 di Mar...

  • Lupita
  • 16 May 2021

culture

Peribahasa China : 山鸡起舞 - Burung Pegar Menari di Dep...

  • Lupita
  • 16 May 2021

culture

Orang Barat Suka Mandi Pagi, Sedangkan Orang China Suka Mand...

  • Lupita
  • 16 May 2021

culture

SEJARAH: Tahun 2002 China Telecom dan China Netcom Resmi Did...

  • Lupita
  • 16 May 2021

lifestyle

Mengenal Masjid Agung Xi'an, Masjid Terbesar di China

  • Esy Gracia
  • 16 May 2021

culture

Gaya Hubungan Percintaan Pria dan Wanita China di Era Baru B...

  • Lupita
  • 16 May 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong