Baca dalam 3 menit

Konser Musik dan Dialog Akan Digelar di China Grand Theater

Waktu Publish : 23 Mar 2021, 14:12 WIB
SHARE ARTIKEL

Poster Konser - Image from Baidu.com

Beijing, Bolong.id - China Grand Theater bekerjasama dengan Xiaoguo Culture menggelar konser musik. Dari 30 April hingga 3 Mei 2021, bertajuk "Sound / Color" di Chinese Grand Theatre.

Dilansir dari jiupai News (22/03/21) konser ini tidak konvensional. Chinese Grand Theatre akan mengadakan kerjasama "breaking circle" dengan Xiaoguo Culture untuk pertama kali. Bawakan acara bincang-bincang "Padu Padan" di konser lagu.

Konser dibagi empat bagian: "Musim Semi, Musim Panas, Musim Gugur, dan Musim Dingin".

Dengan bantuan seni visual multimedia, timbre dan ritme pemain berubah, setiap bab akan menampilkan "warna" sendiri-sendiri.

Misalnya, "musim semi" adalah berenang bebas, "musim panas" adalah pengakuan, "musim gugur" adalah mimpi, dan "musim dingin" adalah Anda dan saya.

"Empat musim berubah, seperti ratusan ribu kali dalam hidup; suasana hati yang berbeda, warna berubah. Empat bab akhirnya terjalin menjadi 'warna' yang mewakili musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin, dan siklus empat musim.

Sementara penonton menghargai pertunjukan langsung, itu mungkin kenangan pribadi, perasaan campur aduk. "Produser diperkenalkan oleh orang yang relevan yang bertanggung jawab atas Shanghai Huaxiang Wenxin Film dan Televisi Budaya Komunikasi Co, Ltd.

Tim produksi dari konser klasik. Direktur musik Xiao Ying adalah satu-satunya orang Tionghoa yang diterima di dunia di departemen komposisi National Ecole Conservatory of Music di Paris, Prancis.

Dia mengaransemen ulang lagu-lagu tersebut, dikombinasikan dengan perkusi dan berbagai instrumen modern, sehingga penonton dapat bersantai secara fisik. serta secara mental dan imersif.

Rasakan masa lalu, masa kini, dan masa depan dari kehidupan yang lebih baik. Lagu-lagu konser akan dibawakan oleh penyanyi Gong Ziqi, Li Xiangzhe dan Jin Shengquan.

Di antara mereka, penyanyi Gong Ziqi lulus dari Departemen Teater Musikal Konservatorium Musik Shanghai, dengan gaya musik yang beragam, yang tidak hanya dapat mengontrol keindahan pop, tetapi juga "bermain" hip-hop.

Li Xiangzhe lulus dari Departemen Pertunjukan Musik Guangxi Academy of Arts, adalah penyanyi pop, film dan drama televisi di China Actor, pernah menjadi anggota dari grup penyanyi pria "COSMOS".

Jin Shengquan lulus dari Departemen Musik dan Drama Universitas New York dan Departemen Opera Klasik dari Sekolah Musik Manhattan.

Penyanyi utama ini semuanya muncul dalam program musik asli Hunan Satellite TV "Sound into the Heart" dalam beberapa tahun terakhir.

Selain menyanyi, ada lebih banyak akting. Penonton akan melihat interpretasi yang luar biasa dari Norah, pemain budaya Xiaoguo, yang akan membawakan pertunjukan talk show yang menarik di antara setiap lagu.

Konser klasik "Suara / Warna" juga menggabungkan gaya panggung media baru paling utama saat ini, interaksi waktu nyata antara nyanyian penyanyi dan visi media baru, menciptakan presentasi artistik yang penuh warna.

Tim seni "titik koma" yang pernah bersinar di Pameran Seni Pemuda Shanghai, Festival Seni Cahaya dan Bayangan Shanghai, Pekan Desain Shanghai, dan Pekan Mode Shanghai akan menampilkan efek seni panggung yang luar biasa dan meluncurkan "Sound Prism X" untuk merekonstruksi suara.

"Sound Prism X" menggunakan "layar Led" sebagai pembawa, dan menggabungkan konsep bentuk gelombang suara dengan pengertian spasial dan ekspresi visual video. Bentuknya baru dan rasa artistiknya kuat.

Dilaporkan bahwa tiket online untuk konser klasik "Voice / Color" akan dijual di awal pada akhir Maret, dan konser tersebut juga akan keluar dari Shanghai di masa mendatang untuk tur nasional.(*)

Terkait

technology

Lindungi Ekosistem Lautnya, Shenzhen Lakukan Konservasi Teru...

  • Lupita
  • 30 May 2021

lifestyle

Konser Simfoni Relawan Penghormatan

  • Danang
  • 23 Mar 2021

news

Proyek Penghijauan Tiongkok Sukses Besar

  • Esy Gracia
  • 14 Mar 2021

culture

Pertunjukan Teater Tentang Revolusi China akan Ditampilkan d...

  • Danang
  • 07 Mar 2021

news

Peneliti China Berhasil Lakukan Pelacakan Pada Macan Tutul S...

  • Esy Gracia
  • 04 Mar 2021

business

Kementerian Kelautan RI Tetapkan 10 Kawasan Konservasi Perai...

  • Esy Gracia
  • 26 Jan 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong