Baca dalam 2 menit

Mahasiswa Tiongkok Rayakan Kelulusan dengan Parade Traktor

Waktu Publish : 01 Jul 2020, 16:04 WIB
SHARE ARTIKEL

Mahasiswa Universitas Agrikultur Huazhong - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Wuhan, Bolong.id – Mahasiswa Universitas Agrikultur Huazhong (华中农业大学) merayakan kelulusan dengan parade mengendarai traktor, Sabtu (20/6/2020). Itu sekaligus praktik profesional mereka di pameran peralatan pertanian modern.

Traktor dalam Pameran Peralatan Pertanian Modern - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Mahasiswa yang memamerkan traktor dalam perayaan ini bukan hanya para wisudawan, mahasiswa yang masih junior pun turut serta dalam perayaan.

Sebanyak 16 traktor diperlihatkan dalam pameran ini.

Traktor Panen New Holland CX6.80 - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Liao Qingxi (廖庆喜), dekan dari fakultas teknik universitas ini mengatakan, tema pameran peralatan pertanian modern tahun ini fokus pada refleksi budaya mahasiswa.

Jadi, tiap-tiap unit dari 16 traktor ini menggambarkan kuatnya motivasi dan cerahnya masa depan yang dimiliki para wisudawan.

Misalnya, traktor panen jenis New Holland CX6.80 atau disebut juga dengan ‘bumblebee’ yang merupakan traktor panen paling canggih dan cerdas di dunia, analogi ini pun diterapkan pada wisudawan agar memiliki kecerdasan dan intelektual tinggi. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong