Baca dalam 3 menit

6 Drama Tiongkok Terpopuler 2020

SHARE ARTIKEL

Drama Find Yourself -  Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tiongkok, Bolong.id – Dilansir Sina News, ternyata drama Tiongkok tidak kalah serunya lho dengan drama Korea! Penasaran? Mari kita lihat 6 drama Tiongkok yang paling banyak ditonton di tahun 2020!

 6. Find Yourself  (下一站是幸福)

Drama Find Yourself -  Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Drama yang dibintangi oleh Song Weilong (宋威龙), Victoria Song (宋茜), dan David Wang (王耀庆) ini merupakan drama komedi romansa yang menceritakan sepasang kekasih dengan perbedaan umur 10 tahun. Tokoh wanita yang diperani oleh Victoria Song (宋茜)  memiliki pacar (宋威龙) yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Banyak penggemar yang menyukai drama ini, hingga drama ini sudah ditonton 4,55 miliar kali!

5. Serenade of Peaceful Joy (清平乐)

Drama Serenade of Peaceful Joy -  Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Drama historis yang menceritakan kisah pada zaman Dinasti Song Utara ini telah ditonton 5,17 miliar kali. Hal yang menarik dari drama ini adalah plotnya yang kuat serta akting aktornya juga hebat. Tak lupa, kostum dan properti yang digunakan juga sangat menakjubkan.

 4. Nothing but Thirty (三十而已)

Drama Nothing But Thirty -  Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Drama ini seharusnya menjadi drama terfavorit dalam beberapa bulan terakhir. Jumlah penontonnya 6,01 miliar. Sayangnya, aktor di drama ini kurang menjiwai perannya.

3. I Will Find You a Better Home (安家)

Drama I will Find You a Better Home -  Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Drama Tiongkok ini tergolong kontroversial, sebab diadaptasi dari kasus-kasus nyata dalam kehidupan. Drama yang dibintangi Sun Li (‎孙俪) dan Luo Jin (罗晋) ini telah ditayangkan sebanyak 7,63 miliar kali!

2. Three Lives, Three Worlds, The Pillow Book (三生三世枕上书)

Drama Three Lives, Three Words, The Pillow Book -  Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Sebagai sekuel dari drama "Super IP" dan "Three Lives III", “Three Lives, Three Worlds, The Pillow Book” telah menarik banyak perhatian penonton bahkan sebelum mulai ditayangkan. Drama yang dibintangi Dilraba Dilmurat (演迪丽热巴) dan Gao Weiguang (高伟光) ini telah ditonton sebanyak 8,08 miliar kali!

1. Joy of Life (庆余年)

Drama Joy of Life - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Drama romansa kerajaan ini sangat populer di Tiongkok. Sebab bukan hanya plotnya yang kuat, tetapi juga penggambaran ceritanya lebih bagus dibandingkan novel asilnya. Tak hanya itu, para aktor di drama ini sangat menjiwai peran mereka masing-masing. Tak heran, drama ini telah ditonton 8,28 miliar kali!

Nah, dari 6 drama di atas drama apa yang sudah kalian tonton?


Terkait

culture

6 Drama Tiongkok Terpopuler 2020

  • Della Shafira Putri
  • 18 Aug 2020
Logo follow bolong