Baca dalam 3 menit

Taman Hiburan Lionsgate Guangdong: 1800 Pengunjung dalam Sehari

SHARE ARTIKEL

Lionsgate Entertainment World, Guangdong -  Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tiongkok, Bolong.id – Dilansir China Daily, taman hiburan dan pusat hiburan di Tiongkok telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang kuat selama periode liburan Festival Perahu Naga (25-27 Juni 2020 lalu). 

Di Zhuhai, Provinsi Guangdong, Lionsgate Entertainment World, taman bertema vertikal pertama di Asia, dan National Geographic Explorer Center, telah mencatatkan rekor penerimaan selama liburan. Terlebih pada akhir pekan, sebab para wisatawan domestik melakukan perjalanan antar provinsi.

“Kenaikan tajam dalam perjalanan antar provinsi selama liburan dan akhir pekan adalah hasil dari rencana perjalanan bulanan yang tertekan sejak awal tahun ini,” kata Rick Zeng, eksekutif penjualan Lionsgate Entertainment World. Mayoritas pengunjung Lionsgate sendiri berasal dari kota-kota di provinsi Guangdong. 

National Geographic Explorer Center -  Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Pengunjung domestik kali ini cenderung lebih memilih berpergian di dalam negeri saja, karena masih tidak bisa pergi ke luar negeri dengan bebas akibat COVID-19.

Setelah kembali beroperasi menjelang akhir Juni, pengunjung Lionsgate mencapai 1.800 orang tiap harinya.

Pihak Lionsgate dan National Geographic Explorer Center, yang sama-sama dari satu grup, Hong Kong Lai Sun Group di International Recreation and Tourist Island, berharap dapat menarik lebih banyak wisatawan pada musim panas ini dengan fokus pada pembentukan tim perusahaan, kelompok belajar siswa, dan tamasya. (*)


Terkait

culture

Century Park, Taman Hiburan Tiongkok yang Terlupakan

  • Della Shafira Putri
  • 04 Aug 2020

international

Taman Hiburan Lionsgate Guangdong: 1800 Pengunjung d

  • Della Shafira Putri
  • 11 Aug 2020
Logo follow bolong