Baca dalam 3 menit

Ujian Masuk Perguruan Tinggi di China, Usai

Waktu Publish : 10 Jun 2021, 12:50 WIB
SHARE ARTIKEL

Kandidat seleksi perguruan tinggi di China - Image from Jaringan berita China

Beijing, Bolong.id - Ujian masuk perguruan tinggi di Tiongkok berakhir Selasa (8/6/2021). Kini, sepuluh provinsi telah mengumumkan hasilnya. Kamis (10/6/2021) resmi berakhir.

Dilansir dari Jaringan Berita China pada Rabu(09.06/2021), di Shanxi, Anhui, Henan, malah sudah berakhir pada Selasa (8/6/2021).

Lebih dari sepuluh provinsi seperti Hebei, Shanghai, Jiangsu, Guangdong, Hunan, Mongolia Dalam, dan Chongqing mengakhiri ujian pada tanggal 9.

Beijing, Tianjin, Shandong, Zhejiang, Liaoning, Hainan, dan provinsi lainnya akan mengakhiri Kamis (10/6/2021).

Dengan berakhirnya ujian, waktu untuk menanyakan hasil ujian masuk universitas dan waktu untuk menjadi sukarelawan di beberapa daerah juga diumumkan.

Pada tanggal 8, hampir sepuluh provinsi, termasuk Anhui, Henan, Hunan, Hainan, Shanxi, Jilin, Guangdong, Jiangxi, dll, telah mengumumkan waktu hasil ujian masuk perguruan tinggi.

Waktu untuk memeriksa hasil ujian di Anhui dan Jiangxi diperkirakan 23 Juni, Shanxi dan Jilin 24 Juni, Henan, Hunan, dan Hainan 25 Juni, dan Guangdong sementara dijadwalkan sebelum 26 Juni.

Selain itu, meskipun beberapa provinsi belum mengumumkan waktu rilis secara spesifik, mereka telah mengklarifikasi waktu pelaporan sukarela.

Misalnya, mahasiswa sarjana (S1) di Hebei mulai menyetujui dan melaporkan sukarelawan mereka terlebih dahulu pada tanggal 26 Juni, dan pertama kali untuk sukarelawan di Gansu adalah dari pukul 20:00 pada tanggal 25 Juni hingga 20:00 pada tanggal 27 Juni.

Setelah ujian, pekerjaan penilaian akan dimulai dengan lancar. Memastikan keadilan dan keadilan dan melakukan pekerjaan dengan baik dalam pencegahan dan pengendalian epidemi adalah prioritas semua daerah di tautan ini. (*)

Baca Juga:





Terkait

news

Bel Ujian Masuk Perguruan Tinggi di Fuzhou Berdering Lebih A...

  • Djono W. Oesman
  • 10 Jun 2021

news

Skor Pendidikan Penting, Tapi Bukan Segalanya

  • Djono W. Oesman
  • 08 Mar 2021

news

Siswa Kabur dari Rumah Setelah Ketahuan Palsukan Surat Lulus...

  • Yohana Intan
  • 20 Aug 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong