Lama Baca 2 Menit

Liu Xinyu Menangis saat Menangkan Kejuaraan

27 February 2024, 16:20 WIB

Liu Xinyu Menangis saat Menangkan Kejuaraan-Image-1
Liu Xinyu dan Wang Shiyue.

Beijing, Bolong.id - Liu Xinyu dan Wang Shiyue tampil menonjol dalam kompetisi tari bebas dengan penampilan luar biasa mereka, dan akhirnya memenangkan kejuaraan dengan skor tinggi 113,04 poin. 

Dilansir dari 百度 Senin (26/02/24), air mata kegembiraan Liu Xinyu menjadi topik hangat setelah pertandingan, dan senyumannya pada upacara penghargaan bahkan lebih mengesankan.

Ketika penampilan Liu Xinyu dan Wang Shiyue berakhir, seluruh penonton bertepuk tangan hangat atas penampilan luar biasa mereka. 

Kerja sama diam-diam dan tarian anggun mereka memenangkan hati para juri dan penonton, dan akhirnya memenangkan kejuaraan dengan nilai tinggi dan menjadi fokus perhatian.

Liu Xinyu berdiri di podium, air mata berlinang. Dia mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kekuatannya di atas es. Dedikasi dan kegigihan ini akhirnya mendapatkan imbalan yang pantas. 

Kegembiraan dan kegembiraan yang tulus ini begitu mengharukan, sekaligus membuat penonton semakin menghargai kerja keras dan kegigihan pemain muda ini.

Pada upacara penghargaan, Liu Xinyu menunjukkan senyum cerahnya, kegembiraan dan kebahagiaan ini seolah tersampaikan kepada penonton melalui wajahnya yang tersenyum, membuat orang-orang tidak bisa menahan kegembiraan atas kesuksesan dan kebahagiaannya. 

Di balik senyuman terdapat latihan keras dan kerja keras yang tak terhitung jumlahnya, dan setiap senyuman adalah simbol kemuliaan.(*)

 

 

Informasi Seputar Tiongkok.